Senin, 04 Maret 2024

Senin, Maret 04, 2024
Peresmian AIO Premium Store, Senin (4/3).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Hadir dengan konsep futuristik dan penuh kenyamanan, AIO Premium Store hadir untuk menjawab kebutuhan peralatan elektronik masyarakat.

Sesuai namanya, AIO Premium Store yang berlokasi di Jalan Pekarungan, Kota Cirebon ini menyediakan beragam kebutuhan peralatan elektronik premium atau kelas menengah ke atas seperti televisi (TV) dengan ukuran di atas 50 inchi, kulkas side by side, mesin cuci top loading atau front loading dan banyak lagi dari sekitar 20 merek ternama.

Meski demikian, AIO Premium Store memiliki keunikan tersendiri, karena calon pembeli bisa melakukan tawar-menawar untuk produk incaran mereka.

Futuristik, konsep tempat AIO Premium Store.

Hal tersebut seperti dikatakan CEO AIO Store, Hendry Hermawan usai peresmian AIO Premium Store hari ini, Senin (4/3).

Hendry memastikan, AIO Premium Store sama dengan seluruh cabang AIO Store yang lain meski hadir dengan tampilan lebih modern dan menawarkan peralatan elektronik premium.

"Nggak usah khawatir, konsepnya masih sama. Kita sebagai toko semi modern, ada sisi modern dalam hal ini display, cara pembayaran itu tetap masih sama. Tapi ada sisi tradisional juga, maksudnya harganya tetap bisa ditawar," katanya.

Ia melanjutkan, ada beberapa keunggulan lain yang ada di AIO Premium Store ini.

Antara lain, ada fasilitas project area di lantai 3 yang bekerjasama dengan salah satu perusahaan desain interior, memiliki kafe di lantai 4 dan 5 serta promo cicilan khusus 0 persen.

"Kita tuh ada promo cicilan 0 persen dari Home Credit Indonesia. Dia memang support kita, jadi hampir semua barang itu bisa dicicil 0 persen," lanjut Hendry.

Hendry mengatakan, AIO Premium Store juga memiliki program promo menarik yang bisa dimanfaatkan untuk konsumen selama masa grand opening ini.

Yakni, setiap pembelian minimal Rp2 juta, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio yang merupakan program nasional.

Serta berkesempatan juga mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor yang khusus diundi untuk pembelian produk di AIO Premium Store.

"Nanti kita akan undi ketika pameran di bulan November, kita akan umumin pemenang mobil dan pemenang motor," katanya.

Selain itu, ada juga promo hadiah langsung untuk produk tertentu.

Hendry menambahkan, pembukaan AIO Premium Store ini merupakan bagian upaya AIO Store yang bercita-cita akan memiliki 100 cabang pada tahun 2030 nanti.

Tahun depan, AIO Store juga ditargetkan akan membuka cabang di Jakarta.

"Ini beberapa langkah yang kita siapin untuk kita terus bisa ekspansi harapannya sesuai visi kita, kita mau jadi konsultan elektronik terpercaya khususnya di area area sub urban," tambahnya. (CB-003)