Jumat, Maret 29, 2024
Prosesi peresmian Toko UNIQLO di CSB Mall, Kota Cirebon, Jumat (29/3).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Toko UNIQLO di CSB Mall, Kota Cirebon resmi beroperasi mulai hari ini, Jumat (29/3).

Rangkaian acara peresmian Toko UNIQLO di CSB Mall ini dilangsungkan pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Director of Corporate Affairs PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), Irma Yunita mengatakan, pihaknya sangat senang akhirnya UNIQLO bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya.

"Ini merupakan Toko UNIQLO pertama di sini (Cirebon) dan toko ke 5 di Jawa Barat," katanya.

Irma mengungkapkan, bertepatan dengan momentum Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, UNIQLO berharap bisa memenuhi kebutuhan sandang pelanggan yang ada di Cirebon.

"Yang membutuhkan pakaian sehari-hari yang nyaman, yang juga nanti diperlukan untuk kebutuhan Hari Raya, jadi enggak perlu jauh-jauh lagi pergi ke kota lain. Kami sudah hadir di sini," ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, besar harapan agar di Cirebon UNIQLO bisa berkembang.

"Doakan semoga kedepannya ya tidak hanya toko di CSB ini aja ya. Tapi Kami bisa buka lebih banyak lagi di Kota Cirebon dan dengan demikian bisa berkontribusi lebih banyak lagi juga untuk masyarakat Cirebon," katanya.

Sementara itu, Penjabat (PJ) Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengatakan pihaknya menyambut baik hadirnya UNIQLO di Kota Cirebon.

"Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi serta mendukung pembukaan UNIQLO yang memang sudah punya pasar tersendiri di masyarakat," katanya.

Menurutnya, pembukaan Toko UNIQLO di CSB Mall ini dapat menjadi hal yang positif bagi Kota Cirebon.

Mengindikasikan bahwa Kota Cirebon menjadi bagian dari sebuah pusat perdagangan di Jawa Barat selain Bandung.

"Kita harapkan ini menjadi bagian dari sebuah dorongan akselerasi untuk peningkatan ekonomi tidak saja memang yang berkaitan dengan kegiatan ritel tapi juga kegiatan lainnya," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar