Kamis, 28 Maret 2024

Kamis, Maret 28, 2024
Perwakilan anak yatim, abang becak dan veteran menerima santunan pada acara Syudulimar ke 21, Kamis (28/3).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage Group melaksanakan tradisi Syukuran 25 Maret (Syudulimar) ke 21 di ruang serbaguna, Masjid Hijau, Komplek Grage City, Kamis (28/3).

Gelaran Syudulimar ke 21 yang dilaksanakan hari ini, bertepatan juga dengan Nuzulul Qur'an dan buka puasa serta pemberian santunan untuk 500 anak yatim, abang becak dan veteran.

Direktur Grage Group yang juga Ketua Dewan Pengawas Yayasan Grage Muslimin, Bamunas Setiawan Boediman, mengatakan, Syudulimar adalah tradisi yang diamanatkan oleh pendiri Grage Group.

"Ini amanah yang disampaikan oleh Bapak kepada kami. Pada prinsipnya berbagi kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Cirebon yaitu anak-anak yatim, abang becak dan keluarga besar veteran," katanya.

Ia menjelaskan, Syudulimar merupakan pengingat untuk memicu semangat seluruh karyawan Grage Group.

"Syudulimar ini mengingatkan kepada 14 tahun yang lalu bahwa kita keluar dari kesulitan namanya krisis moneter," jelasnya.

Bamunas menambahkan, saat ini Grage Group sedang berupaya untuk menjadi lebih baik setelah melewati masa-masa sulit usai pandemi Covid-19.

Menurutnya, upaya yang dilakukan bukan hanya pada bangunan, namun juga didalam

"Rencana sekarang memperbaiki unit-unit, kinerja yang ada di dalam, khususnya kepada sumber daya manusianya. Jadi bukan hanya investasi di bangunannya tapi kembali lagi sumber daya manusianya perlu diperbaiki jadi kita melaksanakan dengan pelatihan-pelatihan," tambahnya.

Sementara itu, perwakilan pejuang Veteran, Sumitro mengatakan, dirinya berterima kasih karena masih ada perusahaan yang peduli terhadap masyarakat Kota Cirebon.

"Khususnya kepada anak yatim, abang becak dan kami, veteran. Grage Group ini selalu peduli kepada veteran, kami berterima kasih sekali," katanya. (CB-003)