Jumat, Maret 29, 2024
Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengatakan, hadirnya UNIQLO juga bisa menjadi tanda bahwa Kota Cirebon salah satu pusat perdagangan di Jawa Barat.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi menghadiri peresmian UNIQLO Cirebon Superblok dan UNIQLO Nighborhood Collaboration di CSB Mall Kota Citebon, Jumat (29/3).

Usai peresmian, Agus mengatakan, Pemda Kota Cirebon menyambut baik dan mendukung kehadiran UNIQLO di Kota Cirebon.

Ia menyebut, kehadiran UNIQLO menandakan bahwa Kota Cirebon merupakan salah satu pusat perdagangan di Jawa Barat.

"Seperti yang kita tahu, UNIQLO sudah memiliki pasar tersendiri di masyarakat, kita harap ini menambah pilihan lokasi wisata belanja bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya," katanya.

Agus berharap kehadiran UNIQLO juga mendorong akselerasi peningkatan ekonomi di Kota Cirebon.

Terlebih, UNIQLO di CSB Mall menyediakan space untuk display produk-produk UMKM Kota Cirebon.

"Saya melihat juga ada kolaborasi dengan UMKM, UNIQLO menampilkan produk UMKM yang sudah dikurasi, kami berterimakasih sekali untuk itu," ungkapnya.

Sementara itu, Director of Corporate Affairs PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), Maria Irma Yunita Ardhiyanti mengatakan, UNIQLO di CSB Mall merupakan gerai pertama di Kota Cirebon, kelima di Jawa Barat, dan ke 70 di Indonesia.

"Kami senang sekali melihat antusiasme masyarakat atas pembukaan toko kami. Untuk warga Kota Cirebon dan sekitarnya, tidak perlu jauh-jauh ke kota lain, kami sudah ada di sini dengan beragam produk busana yang nyaman," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar