Jumat, Maret 29, 2024
Proses treatment Down Perm dan Root Lift di Redbox Barbershop. Foto: Redbox Barbershop

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Redbox Barber Shop, pelopor barbershop di Cirebon. Menghadirkan treatment Dwon Perm dan Root Lift untuk para pria yang ingin tampil berbeda, ala opa-opa Korea.

Owner RedBox barbershop, Gunawan Suwandi mengatakan, hadirnya treatment Down Perm dan Root Lift ini merupakan bentuk komitmen Redbox Barbershop untuk terus berinovasi, menghadirkan sesuatu yang baru untuk kepuasan pelanggan.

Menurutnya, treatment Down Perm dan Root Lift ini baru pertama kali ada di Cirebon, alias hanya ada di Redbox Barbershop.

"Sekarang di Cirebon nih baru pertama nih Barber yang bisa, jadi teman-teman yang pengen Down Perm atau Root Lift bisa ke Redbox Barbershop," katanya, Kamis (28/3).

Ia mengungkapkan, treatment Down Perm dan Root Lift ini sebetulnya bukan tren yang baru, namun tak mudah untuk mewujudkannya.

Bahkan, Redbox Barbershop harus melakukan uji coba sebelumnya sampai akhirnya siap menghadirkan treatment Down Perm dan Root Lift ini.

"Sebenarnya sudah tahun lalu, tapi semua kan belum siap. Kalau sekarang semua sudah siap, sudah ketemu ramuannya produknya," ujarnya.

Ia menjelaskan, treatment Down Perm adalah treatmen untuk menurunkan volume rambut bagian samping.

"Yang punya masalah rambut ikal pengen biar kelihatan lurus itu bisa di down perm," jelasnya.

Sementara Root Lift, perawatan untuk rambut depan yang lepek agar lebih mudah diatur.

Ia menambahkan, treatmen Down Perm dan Root Lift ini bisa didapatkan di seluruh cabang Redbox Barbershop.

Yang menarik, Redbox Barbershop sedang memberikan promo harga khusus untuk treatment ini.

"Tarifnya Rp150 ribu, untuk harga promo," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar