Selasa, 12 Maret 2024

Selasa, Maret 12, 2024
Fasilitas virtual golf di ASTON Cirebon. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center menghadirkan fasilitas olahraga virtual golf bagi tamu yang menyukai olahraga golf.

Fasilitas virtual golf ini dihadirkan demi meningkatkan kepuasan tamu ASTON Cirebon baik yang menginap ataupun berkunjung.

Marketing Communication ASTON Cirebon.
Hendra Prayogo mengatakan, fasilitas virtual golf di ASTON Cirebon dilengkapi perangkat lunak canggih, menawarkan pengalaman seperti bermain di lapangan golf sungguhan.

"Fasilitas ini membawa pengalaman golf ke tingkat berikutnya dengan teknologi canggih yang menarik bagi para penggemar golf," katanya, Selasa (12/3).

Dengan harga yang terjangkau, fasilitas virtual golf ini membuka pintu bagi siapa pun yang ingin merasakan sensasi bermain golf.

"Fasilitas virtual golf di ASTON Cirebon buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Tamu dapat menikmati bermain virtual golf dengan harga Rp 150.000 per jam berlaku setiap hari. Untuk stik dan bola golf juga sudah kami sediakan," ujarnya.

“Kami ingin mengajak para tamu menikmati fasilitas ASTON Cirebon seperti virtual golf ini, karena selain menikmati olahraga di gym dan kolam renang namun tamu juga dapat menikmati sensasi bermain virtual golf di ASTON Cirebon," tambah Hendra. (CB-003)