Sabtu, Maret 30, 2024
Direktur Utama PT Semesta Marga Raya (SMR) Supriyono menjelaskan kesiapan yang sudah dilakukan PT Semesta Marga Raya (SMR) Toll Road selaku pengelola Jalan Tol Kanci - Pejagan, Kamis (28/3).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - PT Semesta Marga Raya (SMR) Toll Road selaku pengelola Jalan Tol Kanci - Pejagan melakukan sejumlah persiapan guna menyambut musim arus mudik Lebaran 2024.

Direktur Utama PT Semesta Marga Raya (SMR) Supriyono kepada awak media mengatakan, pihaknya telah siap untuk menyambut kedatangan pemudik yang akan melintas di Tol Kanci-Pejagan yang menghubungkan wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah tersebut.

"Siap, tentunya segala sarana dan prasarananya. Kami akan siaga betul," katanya pada Kamis (28/3).

Seperti misalnya, ada 2 rest area yang sudah disiapkan untuk melayani pemudik yang akan beristirahat.

Yakni rest area 228 dan 229 yang memiliki total keseluruhan 378 toilet.

Strategi khusus juga disiapkan untuk para penjual makanan atau minuman.

"Penjual sudah kami imbau agar bisa mengemas makanannya dengan cepat dan cermat, sehingga pengunjung tidak mengantri terlalu lama," jelasnya.

Persiapan lain, misalnya karena ruas tol Kanci-Pejagan ini terdapat banyak persawahan.

PT Semesta Marga Raya (SMR) Toll Road sudah menyiagakan patroli rutin untuk antisipasi kebakaran lahan yang menimbulkan asap.

"Kita sudah sediakan alat pemadam dan bekerja sama dengan petugas Damkar," lanjutnya.

Tak lupa, Supriyono juga mengimbau kepada para pemudik agar senantiasa mengecek kondisi kendaraan sebelum melakukan perjalanan.

"Tak lupa juga kami imbau kepada pemudik untuk mengecek saldo e-toll. Semoga perjalanan mudik hingga balik pada Lebaran tahun ini senantiasa lancar dan aman," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar