Sabtu, 09 Maret 2024

Sabtu, Maret 09, 2024
Dug Dug Ramadan Hotel Neo Cirebon, paket berbuka puasa dengan konsep all you can eat.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Neo Cirebon kembali menggulirkan paket berbuka puasa all you can eat bertajuk Dug Dug Ramadan.

Dug Dug Ramadan yang menyajikan berbagai hidangan dan minuman untuk berbuka puasa dengan konsep all you can eat ini ditawarkan dengan harga yang menarik.

General Manager Neo Cirebon, Richard Sembiring mengatakan, dengan harga Rp99 ribu nett per orang, tamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan yang ada di Restaurant dengan menu yang berbeda setiap harinya.

"Kami sangat antusias menyambut bulan suci Ramadan dan siap memanjakan pengunjung," katanya, Sabtu (9/3).

Tamu juga bisa mendapatkan harga promo hanya Rp89 ribu nett per orang yang berlaku pada hari 1 hingga ke 6 Ramadhan.

"Promo menarik ini bertujuan untuk memudahkan pengunjung hotel dan warga Cirebon dan sekitarnya yang ingin bersilaturahmi saat berbuka puasa bersama," lanjutnya.

Ia menambahkan, hidangan berbuka puasa yang bisa dinikmati di Hotel NEO Cirebondengan konsep bukber all you can eat ini mulai dari takjil, aneka es, makanan utama, kerupuk sambal khas cirebon, aneka gorengan, stall dan beberapa menu live cooking.

"Dan tahun ini menu spesial kami adalah Bancakan Seafood dan Nasi Kebuli. disajikan secara live," tambahnya.

Untuk reservasi, tamu bisa menghubungi Hotel NEO Cirebon, Jl. Kapten Samadikun No. 60 - Cirebon atau bisa juga menghubungi wa Neo Cirebon di nomor 081290009985 (chat only). (CB-003)