Selasa, 26 Maret 2024

Selasa, Maret 26, 2024
UNIQLO akan menghadirkan berbagai koleksi LifeWear telah disiapkan untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya, baik perempuan, laki-laki dewasa hingga anak-anak dan bayi.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Cirebon yang berlokasi di Cirebon Super Block (CSB) Mall pada tanggal 29 Maret mendatang.

Sustainability & Corporate PR Manager PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO), Yulia Rachmawati mengungkapkan alasan UNIQLO hadir di Cirebon.

"Pembukaan toko baru ini merupakan implementasi dari wujud komitmen UNIQLO untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya dalam menikmati pakaian yang berkualitas dan nyaman lewat koleksi LifeWear terkini," ungkapnya, Selasa (26/3).

Ia mengatakan, UNIQLO akan berlokasi di Lower Ground CSB Mall dengan total area luas sebesar 1247,6 m2, dan akan menjadi toko ke-70 UNIQLO di Indonesia.

"Diharapkan kehadirannya dapat memudahkan masyarakat yang bertempat tinggal di pesisir utara pulau Jawa, khususnya Cirebon untuk lebih mudah dalam menjangkau kebutuhan gaya hidupnya," katanya.

Yang menarik, lanjutnya, pembukaan toko UNIQLO di CSB Mall akan memberikan beberapa penawaran khusus.

"Jadi itu nanti selama 3 hari periode pembukaan, tanggal 29, 30 dan 31 Maret. Kami banyak penawaran-penawaran yang khusus dihadirkan di pembukaan toko UNIQLO di CSB Mall ini," lanjutnya.

Ia menuturkan, penawaran yang diberikan berupa potongan harga khusus untuk produk di toko UNIQLO CSB Mall.

Lalu ada juga takjil gratis untuk pelanggan serta free voucher grab food.

Tawaran yang tak kalah menarik, pelanggan bisa mendapatkan thermal tumbler UNIQLO setiap pembelanjaan Rp500 ribu dan berlaku kelipatan.

"Tambahan promosi khusus periode 3 hari opening, kalau belanja Rp500 ribu dapat tumbler eksklusif, thermal tumbler kita. Berlaku kelipatan," tuturnya.

Ia menjelaskan, thermal tumbler ini merupakan tumbler yang banyak diburu karena hanya hadir pada periode tertentu.

"Hanya ada saat pembukaan toko," tuturnya. (CB-003)