Selasa, 27 Februari 2024

Selasa, Februari 27, 2024
Sobat Trans, travel Cirebon-Bandung dengan armada Toyota Hiace.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Sobat Trans menjadi pilihan baru travel Cirebon-Bandung khususnya wilayah Buah Batu maupun rute sebaliknya.

Kehadiran Sobat Trans menambah daftar pilihan travel Cirebon-Bandung yang siap melayani kebutuhan transportasi masyarakat.

Outlet atau shuttle travel Cirebon-Bandung Sobat Trans berlokasi di Jalan Brigjend Dharsono Bypass, Kabupaten Cirebon, sementara di Bandung berlokasi di Buah Batu.

Bagian Promosi Sobat Trans, Glendy mengatakan, Sobat Trans bisa menjadi pilihan travel Cirebon-Bandung yang mengutamakan pelayanan dan keramahan untuk pelanggan.

"Semuanya bisa dirasakan nanti saat kedatangan teman-teman ke sini, rasakan kenyamanan dan pelayanan kita seperti apa," katanya.

Ia menjelaskan, untuk melayani rute travel Cirebon-Bandung, pihaknya telah menyiapkan armada handal yakni Toyota Hiace Commuter.

Tersedia sebanyak 12 tempat duduk dengan jadwal keberangkatan sementara ini ada sebanyak 5 kali setiap harinya.

"Mulai jam 5 pagi, jam 11, jam 1 siang, jam 5 sore dan jam 8 malam," jelas Glend.

Ia memastikan, armada Sobat Trans akan tetap diberangkatkan sesuai jadwal meski hanya terdapat 1 orang penumpang saja.

"Karena itu sudah jadi tag line kita, 1 orang pun tetap berangkat," ujarnya.

Terkait tarifnya, Glend mengatakan Sobat Trans menawarkan harga yang kompetitif dengan travel Cirebon-Bandung lainnya.

"Kita dengan harga Rp75 ribu sudah bisa ke Bandung, ke Buah Batu," katanya.

Harga tersebut berlaku untuk periode promo hingga akhir Maret 2024.
 
Untuk tiket dapat dipesan langsung ke outlet atau shuttle, maupun secara online di website Sobat Trans juga online travel agent.

Ia berharap, kehadiran Sobat Trans dapat membantu memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Cirebon yang ingin bepergian ke Bandung dan sebaliknya.

"Untuk mempermudah masyarakat Cirebon khususnya yang mau ke Bandung, bisa menggunakan armada kami, Sobat Trans," tutupnya. (CB-003)