Sabtu, 10 Februari 2024

Sabtu, Februari 10, 2024
Pertunjukan atraksi barongsai tonggak di Grage Mall dipadati penonton, Sabtu (10/2).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Masyarakat dari berbagai usia menyambut antusias pertunjukan atraksi barongsai tonggak yang dihadirkan Manajemen Grage Mall.

Sejak pagi hari, masyarakat tampak sudah memadati area Taman Parkir Barat Grage Mall yang menjadi lokasi pertunjukan atraksi barongsai tonggak yang menghadirkan tim barongsai Singa Mas Cirebon yang pernah menorehkan prestasi di tingkat nasional hingga Asean, Sabtu (10/2).

Atraksi barongsai tonggak ini sendiri dihadirkan manajemen Grage Mall dalam rangka menghibur masyarakat di hari libur, sekaligus apresiasi bagi mereka yang merayakan Imlek.

Grage Mall merupakan salah satu Mall di Kota Cirebon yang rutin menggelar pertunjukan barongsai setiap tahunnya.

Setiap tahun pula masyarakat selalu datang untuk menikmati pertunjukan yang memperlihatkan aksi mendebarkan para pemain barongsai.

Atraksi Barongsai Tonggak ini ditutup dengan penambilan liong dance yang tak kalah menghibur masyarakat.

Salah satu penonton atraksi barongsai, Ida yang berasal dari Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon mengaku terhibur menyaksikan atraksi barongsai tonggak di Grage Mall hari ini.

"Anak-anak suka liat barongsai, ya mumpung libur sekalian belanja juga liat barongsai," katanya yang datang bersama suami dan kedua anaknya.

Senada, Aji, warga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon mengaku sengaja datang bersama anak untuk menyaksikan hiburan atraksi barongsai di Grage Mall.

Menurutnya, ini merupakan permintaan dari sang anak.

"Kemarin gak sempat nonton yang di Grage City Mall, kebetulan hari ini ada di Grage Mall jadi ya kesini aja," katanya. (CB-003)