Selasa, 13 Februari 2024

Selasa, Februari 13, 2024
Ilustrasi diskon dan promo. Foto: Pexels/Karolina Grabowska

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Masyarakat Indonesia akan melaksanakan pemilihan umum (Pemilu) besok, 14 Februari 2024.

Ajakan menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin bangsa dan wakil rakyat melalui Pemilu digaungkan tak hanya oleh Pemerintah, namun juga pihak swasta atau para pemilik usaha.

Salah satunya dengan memberikan diskon khusus bagi yang dapat menujukan jari bertinta tanda sudah menggunakan hak pilih dalam Pemilu.

Cirebon Bribin telah menghimpun beberapa diskon yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menunjukan jari bertinta, berikut daftarnya.

1. Malibu 62 Studio Cirebon

Studio foto yang beralamat di Ruko Harjamuia Indah Estate, Kota Cirebon ini memberikan penawaran khusus bagi Anda yang telah menggunakan hak pilih dalam Pemilu.

Dikutip dari laman Instagram resminya Malibu 62 Studio Cirebon menawarkan diskon sebesar 50 persen untuk foto studio.

"Dapatkan diskon 50 persen untuk foto studio di Malibu 62 Studio Cirebon!. Tunjukan tinda jari kamu setelah Pemilu. 14 - 15 Februari 2024," katanya sebagaimana dikutip dari laman Instagram @malibu62studiocirebon Selasa (13/2).

2. Grage Mall

Berbagai tennat di Grage Mall Cirebon juga turut memberikan apresiasi bagi warga masyarakat sudah menggunakan hak pilih dalam Pemilu 14 Februari 2024.

Baik berupa produk gratis atau diskon di tanggal 14 Februari 2024.

Pantauan Cirebon Bribin di akun Instagram Grage Mall, tawaran hanya dengan menunjukan jari bertinta diberikan oleh beberapa tennat kuliner hingga soft lens.

Diantaranya yakni Spex Symbol, Ichiban Sushi, Misnow, Tong Ji, Dunkin, A&W dan Hokben.

3. CSB Mall

Ikut ambil bagian, berbagai tennat di CSB Mall juga turut menawarkan program menarik di tanggal 14 Februari 2024.

Tawaran ini berlaku bagi yang dapat menunjukan jari bertinta tanda sudah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu.

Berbagai tenant yang memberikan tawaran spesial tersebut antara lain Misnow, Fun World, A&W, Burger King, Ichiban Sushi, Dcrepes, DR SPECS.

Nah itu tadi berbagai penawaran diskon dan promo menarik yang bisa didapatkan bila menggunakan hak pilih pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024 besok.

Jangan lupa gunakan hak pilih untuk menentukan pemimpin dan wakil rakyat, lalu dapatkan promo menariknya. (CB-003)