Selasa, 09 Januari 2024

Selasa, Januari 09, 2024
Aksi mendebarkan para rider cilik yang tengah beradu cepat dalam Grage Mini Race Push Bike Cirebon 2024 menarik perhatian pengunjung.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Mengawali 2024 ini berkolaborasi dengan Push Bike Cirebon sukses menggelar Grage Mini Race Push Bike Cirebon 2024.

Gelaran Grage Mini Race Push Bike Cirebon 2024 yang berlangsung di area parkir Zona B Grage City Mall pada Minggu 7 Januari 2024 banyak mendapat sambutan para rider cilik dan walinya.

Wakil CEO Grage Group, Bamnunas Setiawan Boediman mengatakan, bahkan hingga saat penutupan registrasi masih banyak rider yang ingin ikut berpartisipasi dalam gelaran Mini Race ini.

"Totalnya ada sebanyak 234 rider cilik berusia 2 hingga 8 tahun yang berpartisipasi dalam gelaran Grage Mini Race Pushbike Cirebon 2024," katanya, Selasa (9/1).

Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Lampung, Balikpapan, Bandung, Jakarta, Bekasi, Karawang dan tentunya wilayah penunjang seperti Majalengka, Kuningan, dan Indramayu pun turut memeriahkan gelaran Grage Mini Race Push Bike Cirebon 2024 ini.

Salah satu poin yang paling menonjol, adalah karena arena lomba adalah di area parkir Grage City Mall sangat menarik bagi peserta.

Pasalnya, dengan area parkir yang tersedia handicap track dan eksplorasi rider cilik dalam bersepeda makin maksimal.

"Pengunjung Grage City Mall pun banyak dibuat kagum oleh aksi rider2 cilik diatas sepeda tanpa pedal dan meliuk -liuk di lintasan aspal area parkir Grage City Mall," jelas Bamunas.

Ditambahkan perwakilan Push Bike Cirebon, Jati Hari, pihaknya banyak harapan dari wali rider yang sempat memberikan ucapan selamat kepada panitia agar acara seperti ini dapat di agendakan dan diselenggarakan kembali.

"Dan tentunya kita sambut baik karena gelaran mini race yang sudah terlaksana kali ini adalah upaya untuk mempromosikan bahwa kita akan melaksanakan open race dengan tempat yang sama tapi dengan banyak spesial lainnya yang akan kita sajikan," tambahnya. (CB-003)