Kamis, 07 Desember 2023

Kamis, Desember 07, 2023
Luxton Cirebon, hotel bintang 4 yang memiliki lokasi strategis di tengah Kota Cirebon. Foto: Dok. Luxton Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - The Luxton Cirebon Hotel & Convention Center (Luxton Cirebon) bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin merayakan malam pergantian tahun atau malam tahun baru di Kota Cirebon.

Luxton Cirebon, menawarkan paket perayaan malam tahun baru bertema Summer Breeze dengan menghadirkan suguhan aneka atraksi dan hidangan all you can eat untuk tamu.

Public Relation Manager Luxton Cirebon, Wily Asih mengatakan, perayaan malam tahun baru nanti bakal digelar di Grand Ballroom lantai 2 Luxton Cirebon.

"Dengan sajian hiburan mulai dari Electra Band, Akbar kadabra magic trick, dancer, door prize, fire works dan tentunya menu buffet all you can eat dengan menu western, aneka grill, aneka stall seperti beef wellington dan kids corner meal," katanya kepada Cirebon Bribin, Kamis (7/12).

Yang tak kalah menarik, pada perayaan malam tahun baru di Luxton Cirebon adalah beragam doorprize menarik yang disiapkan untuk para tamu.

"Mulai dari kamar presidential suite, sepeda listrik, smart tv, serta beberapa voucher kamar lainya yang akan dibagikan pada saat pesta makan malam," Ujarnya.

Selain itu, ada doorprize khusus yang telah disiapkan Luxton Cirebon bagi tamu yang menggunakan pakaian dengan tema pantai.

"Untuk kategori single, couple dan family, " Kata Wily lagi. 

Ia menambahkan, pihaknya menawarkan harga early bird yaitu Rp350 ribu per pax untuk Anda yang ingin merayakan malam tahun baru di Luxton Cirebon.

"Sudah dapat dibeli pada periode 01-10 December 2023," Tambahnya. 

Periode berikutnya adalah harga presale Rp400 ribu per pax akan dimulai pada tanggal 11-20 December 2023.

Serta harga normal dibandrol dengan Rp500 ribu per pax untuk periode 21-31 Desember 2023.

Selain itu harga kamar dengan tipe Deluxe dibandrol dengan harga Rp2.200.000 net per kamar termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk 2 pax.

"Untuk ketentuan penambahan anak-anak usia 0-5th free dan 06-11 tahun 50 persen dan 12 tahun ke atas dikenakan harga penuh, " tutupnya. (CB-003)