Minggu, Desember 10, 2023
Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman melepas peserta Jalan Sehat 27th Grage Mall, Minggu (10/12).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Mall menggelar Jalan Sehat yang diikuti ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Cirebon, Minggu (10/12).

Kegiatan bertajuk "Jalan Sehat 27th Grage Mall" ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Grage Mall ke 27 Tahun.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya yang telah menjadi bagian dari perjalanan Grage Mall selama 27 tahun ini.

"Kegiatan ini kami berikan untuk masyarakat yang selama ini telah mendukung Grage Mall hingga bisa hadir sampai 27 tahun ini," katanya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan hubungan Grage Mall dengan pelanggan setianya maupun masyarakat.

Grage Mall sendiri dalam kegiatan jalan sehat ini menyiapkan puluhan hadiah spesial yang akan diundi untuk peserta.

Hadiah tersebut antara lain 27 unit sepeda listrik, 10 unit handphone, 5 unit LED TV dan banyak lainnya.

Di usia Grage Mall yang ke 27 tahun, Bamunas mengatakan pihaknya berharap Grage Mall akan bisa lebih berkembang dan berinovasi mengikuti perkembangan jaman.

"Kita harus terus berinovasi untuk survive karena kalau tetap seperti begini tidak akan maju karena marketnya juga berubah dan kita harus mengikuti market menyesuaikan dengan keadaan yang sekarang," katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan melakukan sejumlah perbaikan pada fasilitas yang ada di Grage Mall, melakukan peremajaan gedung agar lebih fresh dan lainnya.

"Karena ini sudah 27 tahun, termasuk juga keselamatan akan kami cek lagi dan penggunaan alat-alat yang save energy," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar