Sabtu, 09 September 2023

Sabtu, September 09, 2023
Dinner with Master Chef di Osmosis Cirebon menghadirkan set menu kolaborasi dua Chef terbaik group Archipelago International. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Osmosis Cirebon, salah satu outlet Food and Beverage (F&B) ASTON Cirebon & Convention Center menghadirkan satu lagi event spesial bagi pecinta kuliner.

Event bertajuk "Dinner with Master Chef" yang dihadirkan Osmosis Cirebon ini akan sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Pasalnya, event "Dinner with Master Chef" ini akan menghidangkan suguhan set menu kolaborasi dari dua Chef terbaik group Archipelago International yakni Chef Santoso Windoe dan Chef Risman.

Kedua Chef tersebut, sama-sama telah memiliki pengalaman lebih dari dua puluh tahun di bidang industri F&B.


Suasana Osmosis Cirebon. Foto: Dok. ASTON Cirebon

Food and Beverages Director ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Bagus Aria mengatakan, "Dinner with Master Chef" ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk menawarkan pengalaman bersantap di Osmosis.

Ia pun begitu antusias mempersembahkan event yang inovatif ini.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan Dinner with Master Chef kepada para tamu yang kami cintai. Kami berharap dengan pilihan set menu terbaik yang dihadirkan, dapat memuaskan tamu - tamu kami dan sesuai dengan selera mereka," katanya, Jumat (8/9).

Ia menjelaskan, pilihan set menu yang dibuat oleh dua Chef Archipelago International dalam "Dinner with Master Chef" ini dari menu Passing Around sampai ke menu Dessertnya, dipilih dari bahan-bahan segar dan berkualitas.

"Para pecinta Western food dapat menikmati keseimbangan rasa yang mantap dan menggugah selera," jelasnya.

Adapun berbagai varian menu yang akan dihadirkan dalam "Dinner with Master Chef" di Osmosis Cirebon antara lain, Canape De Pulpo, Choux Chicken toum garlic, Flat bread Bites Avocado and Shrimp, Poached Oyster Mentai.

Lalu ada Poached Oyster Sesame, Chicken Pomegranate Salad, Lamb Rack, Salmon atau Beef, Spinach au Gratin & Passionfruits Mousse.

"Semua varian set menu yang disebutkan di atas dibanderol mulai dari Rp298.000 ++ per orang.

Dari beberapa varian menu yang ada, bisa dipilih salah satu menu Main Course Lamb Rack, Salmon atau Beef.

Aria juga menambahkan “Dinner with Master Chef ini dapat dipesan pada tanggal 13 September 2023 di Osmosis Cirebon mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai dan hanya dapat dinikmati di tempat.

"Kami akan membuatkan menu pilihan ini secara fresh sesuai pesanan yang ada, agar cita rasa yang sampai kepada pelanggan kami sesuai dengan harapan mereka. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan chat di WA Official kami di 0819-7898-000. Terima kasih,” tambahnya. (CB-003)