Minggu, 17 September 2023

Minggu, September 17, 2023
Suasana bazar kuliner Gawe Bribin Fest di Grage City Mall.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Gawe Bribin Fest, sebuah acara yang dihadirkan untuk memeriahkan ulang tahun ke 10 Cirebon Bribin memberikan hadiah menarik untuk pengunjung.

Hadiah tersebut berupa voucher berenang, makan hingga menginap satu malam di hotel berbintang yang akan diundi pada hari Sabtu, 23 September 2023.

Bukan hanya hotel berbintang di Cirebon, namun ada juga yang di Kuningan hingga Yogyakarta.

Periode undian berlaku mulai tanggal 18 sampai 22 September 2023.

Direktur PT Cirebon Bribin Multimedia, Maman Abdurahman mengatakan, hadiah yang disiapkan merupakan bentuk apresiasi untuk para pengunjung.

"Jadi dalam momentum ulang tahun ke 10 Cirebon Bribin ini kami juga ingin agar masyarakat ikut merasakan kebahagiaan yang sedang kami rasakan," katanya, Minggu (17/9).

"Karena itu, kami siapkan hadiah menarik ini untuk pengunjung," sambung Maman.

Ia menjelaskan, mekanisme atau cara mengikuti undian berhadiah ini yakni pengunjung harus melakukan transaksi atau pembelian berapa pun nominalnya di area bazar lalu membagikan foto atau video saat berada di area Gawe Bribin Fest di akun Instagram pribadi.

Pengunjung juga harus mengikuti (follow) akun Instagram Cirebon Bribin dan akun Instagram pendukung program.

"Nanti tinggal mengirimkan bukti tanda keikutsertaannya kepada panitia melalui WhatsApp," jelasnya.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 18 September hingga 22 September 2023 pukul 23:59 WIB. 

Ia menambahkan, program ini didukung oleh hotel-hotel mitra Cirebon Bribin seperti Grage Grand Business Hotel Cirebon, Grage Grand Business Hotel Yogyakarta, Grage Resort Sangkan Kuningan, Bentani Hotel And Residence Cirebon, ASTON Cirebon Hotel and Convention Center dan Hotel Neo Cirebon.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh hotel partner yang sudah ikut menjadi bagian dan mendukung program undian berhadiah di Gawe Bribin Fest ini," tambahnya. (CB-003)