Jumat, 29 September 2023

Jumat, September 29, 2023
Salah satu varian menu Coffee Creation Neo Cirebon. Foto: Dok. Neo Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Neo Cirebon memperkenalkan kreasi minuman terbarunya bertajuk, "Coffee Creation," yang akan tersedia pada bulan September sampai Desember 2023.

Coffee Creation adalah rangkaian menu kopi istimewa yang menggabungkan cita rasa kopi pilihan dengan sentuhan unik, yang siap memberikan pengalaman berbeda untuk para pecinta kopi.

Sales Executive Hotel Neo Cirebon, Victoria, menjelaskan, Coffee Creation Neo Hotel Cirebon menawarkan empat varian menu kopi yang sangat menarik yaitu Foamy Latte Cinnamon, latte dengan paduan aroma rempah khas kayu manis.

Lalu ada Spanish latte, perpaduan sempurna antara kopi dan susu yang lembut, menghasilkan cita rasa kopi yang manis dan gurih.

"Juga Kopi Lemonade, kombinasi unik americano dengan lemonade yang memakai perasan air lemon asli. Menu ini menghadirkan kesegaran sempurna, cocok di tengah hari yang panas," jelasnya, Jumat (29/9).

"Dan yang terakhir, Creamilo Latte Campuran lezat kekentalan Milo dengan aroma kopi," lanjutnya.

Selain ragam variasi menu kopi ini, para tamu yang memesan salah satu varian Coffee Creation akan mendapatkan snack gratis sebagai pelengkap minuman mereka.

"Pilihan yang tersedia meliputi Pisang Jabrik yang garing, Bola-Bola Keju yang gurih, atau Bola-Bola Ubi yang lembut," ujar Victoria.

Ia menambahkan, Neo Cirebon sangat antusias menghadirkan rangkaian menu kopi terbaru ini kepada para tamu. Coffee Creation tidak hanya menggabungkan rasa kopi yang khas, tetapi juga menawarkan pengalaman kuliner yang unik dan menyenangkan.

"Kami mengundang para pecinta kopi dan pengunjung untuk mencoba dan menikmati promo khusus ini," tambahnya.

Terkait harganya, Victoria mengatakan, varian menu kopi Coffee Creation ditawarkan dengan harga yang terjangkau, hanya Rp35 ribu saja. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 1 September hingga 31 Desember 2023.

"Menu-menu istimewa ini dapat dinikmati di Keraton Restoran yang terletak di Hotel Neo Cirebon, yang terbuka untuk tamu hotel maupun pengunjung dari luar," pungkasnya. (CB-003)