Senin, 14 Agustus 2023

Senin, Agustus 14, 2023
Peluncuran Hyundai Ioniq 6 di Cirebon Auto Expo, Senin (14/8).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Hyundai Kalijaga memperkenalkan sedan listrik terbaru Hyundai Ioniq 6 pada gelaran Cirebon Auto Expo di CSB Mall, Senin (14/8).

Peluncuran Hyundai Ioniq 6 ini dilakukan beberapa jam setelah peluncuran secara nasional pada gelaran GIIAS 2023 di Jakarta.

"Hyundai Ioniq ini baru dilaunching beberapa jam lalu secara nasional di Jakarta, dan melalui Cirebon Auto Expo ini kami juga mengenalkan Hyundai Ioniq 6 ini pada masyarakat Cirebon," kata Branch Manager Hyundai Kalijaga, Isnaini.

Ia menjelaskan, banyak keunggulan yang ditawarkan Hyundai Ioniq 6 ini. Diantaranya, kabin yang luas dan juga kemampuan daya jelajahnya.

"Tentunya banyak keunggulan yang ditawarkan Hyundai Ioniq 6 ini, salah satunya yakni kemampuan daya tempuhnya yang mencapai 500an km dalam satu kali pengisian baterai," jelasnya.

Namun, lanjut Isnaini. Kemampuan ini juga bergantung pada kondisi atau saat pemakaian.

Terkait harganya, Isnaini menyebut Hyundai Ioniq 6 ini ditawarkan mulai dari harga Rp1,4 Miliar.

"Harganya kisaran antara Rp1,4 sampai Rp1,5 Miliar," tambahnya.

Bila melihat jarak Cirebon ke Semarang yang hanya 233 km, artinya Hyundai Ioniq 6 yang memiliki kemampuan dalam sekali pengisian daya untuk jarak tempuh 500 an km, artinya bisa digunakan untuk perjalanan pulang pergi Cirebon-Semarang ya, wow!. (CB-003)