Senin, 14 Agustus 2023

Senin, Agustus 14, 2023
Cirebon Auto Expo di atrium CSB Mall.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Cinta Damai Group menggelar pameran mobil bertajuk Cirebon Auto Expo yang berlangsung di atrium utama CSB Mall, 14 hingga 20 Agustus 2023.

Cirebon Auto Expo ini diikuti oleh anak usaha dari Cinta Damai Group. Yang menarik, pameran mobil penumpang ini menghadirkan mobil dari berbagai pabrikan, mulai dari Jepang, Korea, bahkan Eropa.

Hal menarik lainnya, setiap transaksi di Cirebon Auto Expo, pasti akan mendapatkan hadiah.

Branch Manager Hyundai Kalijaga, Isnaini, selaku perwakilan Cinta Damai Group mengatakan, event Cirebon Auto Expo ini merupakan event terbesar Cinta Damai Group.

"Ada lima merek yang dipamerkan, Suzuki, Honda, Hyundai, Renault dan Volkswagen (VW)," katanya, Senin (14/8).

Menurutnya, selain menarik karena banyak pilihan mobil dan mereknya. Hal lain adalah gimmick yang ditawarkan selama pameran. Mulai dari lomba-lomba hingga hadiah.

"Yang paling menarik itu ada hadiah langsung ikan Arwana setiap pembelian unit, all brand," ujarnya.

Juga ada hadiah langsung berupa voucher belanja, e-money atau voucher bahan bakar minyak (BBM).

Selain hadiah langsung, Cinta Damai Group juga menyediakan kejutan Umroh atau jalan-jalan keluar negeri sebagai hadiah undian.

Hadiah ini juga bisa diikuti oleh seluruh pelanggan di dealer Cinta Damai Group yang melakukan transaksi pada bulan Agustus dan September 2023.

Sementara itu, dalam kesempatan pembukaan Cirebon Auto Expo hari ini. Hyundai Kalijaga melakukan launching Hyundai Ioniq 6, kendaraan listrik terbaru dari Hyundai.

"Hyundai Ioniq ini baru dilaunching beberapa jam lalu secara nasional di Jakarta, dan melalui Cirebon Auto Expo ini kami juga mengenalkan Hyundai Ioniq 6 ini pada masyarakat Cirebon," pungkasnya. (CB-003)