Rabu, 21 Juni 2023

Rabu, Juni 21, 2023
Suasana OSMOSIS Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - OSMOSIS Cirebon bersama RK Sneakers, authentic Sneakers Store di Cirebon, akan menggelar sebuah acara bertajuk Sneakerhead pada Sabtu 24 Juni 2023.

Marcomm ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika Desinta mengatakan, acara Sneakerhead ini ditujukan bagi para pecinta sneakers dan komunitas - komunitas pecinta sneakers di Cirebon dan sekitarnya.

"Acara ini akan menjadi sebuah tempat bagi para pecinta sneakers, menyatukan fashion, live music, dan kuliner dalam satu atap," katanya, Rabu (21/6).

Lebih lanjut Vika mengungkapkan, Sneaker Head di OSMOSIS merupakan kesempatan bagi para pecinta, kolektor, dan penggemar sneakers untuk berkumpul dan saling sharing tentang alas kaki ikonik ini.

"Acara ini bertujuan untuk menyediakan platform untuk berjejaring, berbagi pengetahuan tentang sepatu sneakers," ungkapnya.

Ia menjelaskan, ada beberapa hal menarik yang akan ditemukan dalam gelaran Sneakerhead di OSMOSIS Cirebon pada Sabtu nanti.

Antara lain, ada pop-up store dari RK Sneakers yang menyediakan beragam sepatu kets, street wear, dan aksesori authentic. Ada berbagai macam produk mulai dari produk terbatas, dan merchandise eksklusif.

"Dapatkan kesempatan untuk membeli sepatu kets dan pakaian favorit Anda dari merek favorit Anda, semuanya di satu tempat dengan diskon khusus menggiurkan yang berlaku saat pembelian di OSMOSIS Cirebon," jelasnya.

Yang tak kalah menarik, melalui gelaran Sneakerhead di OSMOSIS Cirebon, yakni peluang membangun jaringan.

Terhubung dengan individu yang berpikiran sama, sesama kolektor, dan profesional industri. Bangun hubungan yang bermakna, bertukar ide, dan jelajahi kolaborasi dalam komunitas sneakers.

"Perluas jaringan Anda dan jalin pertemanan baru dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda," lanjut Vika.

Selain itu, tentunya ada musik dan hiburan dimana pengunjung dapat menikmati pertunjukan langsung dari Foxygen Band dalam suasana OSMOSIS yang chill dan relax yang akan melengkapi suasana malam minggu.

Karena itu, kaya Vika lagi. Acara Sneakerhead ini mengundang semua penggemar, kolektor, dan pencinta sneakers, dan masyarakat umum untuk menghadiri acara ini di OSMOSIS Cirebon.

"Bergabunglah bersama kami pada hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023. Pop Up Store RK Sneakers akan dibuka mulai pukul 18:00 PM - 01:00 AM. Acara ini free entry tanpa minimal consumption. Dapatkan diskon menarik yang hanya ada saat acara ini berlangsung," katanya.

"Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi situs web hotel di www.astoncirebon.com atau chat di WA Official kami di 0819-7898-000," tambah Vika. (CB-003)