Rabu, 07 Juni 2023

Rabu, Juni 07, 2023
SVP-Head of Customer Experience Indosat Ooredoo Hutchison, Julandi George Fransiskus (kaos hitam) dan District Operation Head Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana (kemeja putih) melakukan prosesi gunting pita tanda peresmian 3Store Cirebon, Rabu (7/6).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui Brand Tri, terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan 3Store di berbagai daerah, salah satunya di Kota Cirebon.

SVP-Head of Customer Experience Indosat Ooredoo Hutchison, Julandi George Fransiskus mengungkapkan, hadirnya 3Store juga merupakan salah satu cara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan.

"Maksudnya kalau customer ada apa-apa, selain call center bisa juga datang ke tempat kita di sini (3Store), misalnya butuh advice tentang paket yang akan digunakan," ungkapnya usai peresmian 3Store Cirebon, di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Kota Cirebon. Rabu (7/6).


3DigiBox atau vanding machine yang melayani berbagai kebutuhan pelanggan.

Julandi menjelaskan, di 3Store memberikan 100 persen pelayanan untuk pelanggan. Mulai dari pergantian kartu, pembelian pulsa, paket data, bahkan merchandise.

"Di 3Store juga kita ada merchandise yang berlogo Tri, semuanya ada di sini," jelasnya.

Selain pelayanan melalui agent atau petugas, pelanggan juga bisa mendapatkan pelayanan di 3DigiBox atau vanding machine yang juga menyediakan beragam layanan.

Yang menarik, selain menyediakan layanan pembelian kartu, beli paket atau beli pulsa. Melalui mesin ini juga pelanggan bisa membeli voucher game sampai bayar BPJS dan bayar listrik.

"Untuk pembayarannya juga fleksibel, bisa cash pakai kartu kredit maupun e wallet. Kita semua bisa," ujarnya.

Terakhir, Julandi menambahkan, bila di area Kota Cirebon ada 3Store. Pihaknya juga menghadirkan 3KiosK yang tersebar di area rural atau pedesaan Cirebon untuk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.

"Kehadiran 3Store dan 3KiosK juga sebagai cara kami untuk mendekat kepada customer di wilayah Cirebon," tambahnya. (CB-003)