Minggu, Februari 12, 2023
Pembukaan Rumah Makan Ciganea cabang Kota Cirebon, tampak dihadiri Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, Minggu (12/2). Foto : Iskandar/Magang

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Rumah Makan Ciganea membuka gerai ke-2 di jalan Pemuda No 22, Sunyaragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon pada Minggu (12/2).

RM Ciganea adalah rumah makan tradisional khas sunda yang berdiri sejak tahun 1981 di desa Mekargalih Purwakarta.

Sebelumnya Rumah Makan Ciganea sudah hadir di l. Nyi Arumsari, Kecomberan, Kec. Talun, Kabupaten Cirebon namun untuk memberi kenyamanan kepada pelanggan Rumah Makan Ciganea hadir di Jalan PemudaNo 22, Suntaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Rumah Makan Ciganea sendiri memiliki beragam menu, namun yang menjadi menu andalan Rumah akanM Ciganea yakni, Ayam Goreng Basah, Burung Malon (Manuk Londo), Sate Maranggi dan Sambal Dadak

Pemilik Rumah Makan Ciganea Ibu Casini mengatakan hadirnya Rumah Makan Ciganea di Jalan Pemuda untuk mempererat tali silturahim Bersama keluarga dan mendekatkan Rumah Makan Ciganea kepada pada pelanggan.

"Untuk fasilitas yang ada di Rumah Makan Ciganea ada Mushola, taman yang ada dibelakang, dan juga ruang VVIP untuk pertemuan penting yang ada di lantai 2," katanya usai pembukaan Rumah Makan Ciganea Kota Cirebon.

Ia menambahkan, Rumah Makan Ciganea di Jalan Pemuda memiliki promo menarik bagi para pengunjung, promo ini sudah dimulai sejak tanggal 10 Februari.

"Ada diskon sebesar 20 persen dari harga normal," tambahnya.

Untuk waktu operasionalnya, Rumah Makan Ciganea buka dari jam 10.00 hingga pukul 18.00 WIB saat weekday dan saat weekend akan beroperasi hingga pukul 21.00 WIB.

"Harapan kami dengan hadirnya cabang baru ini dapat memenuhi keinginan masyarakat Kota Cirebon. Dan menyatukan semua keluarga dengan adanya rumah makan Ciganea," harapnya.

Sementara itu, Wali Wali Kota Cirebon , Eti Herawati yang menghadiri pembukaan cabang Rumah Makan Ciganea di Kota Cirebon menyampaikan dirinya mengucapkan selamat dan berterima kasih karena sudah menambah destinasi wisata kuliner di Kota Cirebon.

Eti menambahkan, Pemerintah Daerah Kota Cirebon membuka lebar bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di Kota Cirebon, salah satunya melalui usaha kuliner.

“Kami siap mendukung, memfasilitasi dan memberikan ruang bagi para pengusaha kuliner yang ada di kota Cirebon," pungkasnya. (Iskandar/Magang).

0 comments:

Posting Komentar