Selasa, Februari 07, 2023
Aneka cake cantik di OASIS Bistro ASTON Cirebon. Foto: Kolase/ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - OASIS Bistro, outlet Food and Beverage (FnB) ASTON Cirebon menghadirkan koleksi cake terbaru.

Ada sembilan koleksi cake terbaru yang kini hadir di OASIS Bistro ASTON Cirebon.

Tidak hanya menawarkan rasa yang manis, namun seluruh cake ini mendapatkan sentuhan modern dan tampilan yang cantik.

Marketing Communication ASTON Cirebon, Anindya Vika Desinta mengatakan, cake-cake cantik yang dihadirkan di OASIS Bistro ASTON Cirebon merupakan karya Pastry Chef, Alvio Mahesa.

"Chef Alvio Mahesa yang resmi bergabung dengan ASTON Cirebon pada November 2022 kemarin mencoba menghadirkan keragaman cake yang dijual OASIS Bistro," katanya, Selasa (7/2).

Menurutnya, cake-cake koleksi terbaru OASIS Bistro ini terdiri dari mousse cake, cake bavarois, cheese cake dan burnt cheese cake.

"Bagi para pecinta kue yang lembut dengan dominasi krim maka jenis mousse cake sangat tepat untuk dinikmati. Selain itu ada juga ada jenis cake bavarois, cheese cake dan burnt cheese cake. 

Ditambahkan Pastry Chef ASTON Cirebon, Alvio Mahesa, cake yang tidak biasa ini dihadirkan sebagai pilihan untuk para pembeli yang ingin mencicipi aneka kue yang anti-mainstream.

“Untuk cake yang ada di ASTON ini memiliki berbagai macam finishing, yaitu finishing dengan glazed atau spray dan finishing dengan topping buah-buahan maupun coklat," tambahnya.

Ia menyebutkan, kesembilan cake terbaru di OASIS Bistro yakni Tutti Fruity NY Cheese Cake, Burnt Cheese Cake, Fraisier Mousse, Chocolate Fudge.

"Lalu ada Blueberry Bavarois, Meracuja Mousse, Piscok Cake, Green Tea Forest, Exotic Mango," sebutnya.

Pilihan cake yang tersedia di OASIS Bistro ini bisa dipesan dengan harga penawaran mulai dari Rp350.000 nett.

"Dengan harga yang ditawarkan Anda sudah dapat membawa pulang whole cake dengan diameter 20cm," katanya.

Para calon pembeli juga bisa melakukan pemesanan cake sesuai permintaan maksimal 1 hari sebelumnya.

"Pemesanan bisa dilakukan melalui nomor telepon 0231 8298000 atau WhatsApp Official ASTON Cirebon 0819-7898-000," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar