Selasa, Januari 31, 2023
Antusias masyarakat menyaksikan atraksi barongsai di Grage Mall Cirebon pada Imlek 2023


CIREBON BRIBIN – Memasuki awal tahun 2023 tingkat kunjungan ke Grage Mall Cirebon terus menggeliat seiring penghapusan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah.

Pengelola Grage Mall Cirebon terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memperbanyak penyelenggaraan event untuk menarik pengunjung.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan jumlah peningkatan pengunjung belum terlalu signifikan sejak aturan PPKM dihapus, namun geliat peningkatan kunjungan ke Grage Mall Cirebon terus terjadi.

Pihaknya optimistis dengan peningkatan pelayanan dan banyaknya event yang diselenggarakan bisa menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke mall.

“Peningkatan pengunjung dampaknya mulai dirasakan tenant-tenant di Grage Mall Cirebon terutama tenant makanan dan minuman,” katanya beberapa waktu lalu.

Bamunas atau yang lebih akrab disapa Pak Oki ini mengungkapkan beberapa inovasi akan dilakukan untuk meningkatkan pelayanan seperti memberikan pelatihan kepada seluruh karyawan tenant yang ada di mall dengan tujuan agar karyawan tenant faham betul tentang bagaimana memberikan pelayanan yang baik sekaligus melakukan standarisasi pelayanan.

“Kami ingin pelayanan yang baik diberikan oleh seluruh karyawan tenant yang ada di Grage Mall Cirebon,” ujarnya.

Selain Grage Mall Cirebon, kata Oki peningkatan pelayanan dan memperbanyak penyelenggaraan event juga akan diberlakukan di Grage City Mall. “Bahkan Grage City Mall akan terus kami dorong menjadi mall event,” pungkasnya.(CB-001)

0 comments:

Posting Komentar