Kamis, Januari 19, 2023
Program promo New Year Deals, harga tiket kereta api Ranggajati ditawarkan lebih murah.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon menghadirkan program promo New Year Deals. Ada Diskon tiket kereta api Ranggajati untuk kelas eksekutif dan bisnis.

Pada program New Year Deals ini, ada diskon besar untuk tiket kereta api Ranggajati, lebih dari 50 persen loh.

Untuk harga normal, tiket kereta api Ranggajati kelas eksekutif ditawarkan dengan harga Rp525 ribu sementara kelas bisnis Rp350 ribu.

Setelah mendapatkan diskon, tiket kereta api Ranggajati kelas eksekutif menjadi Rp200 ribu dan kelas bisnis Rp150 ribu.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Ayep Hanapi mengatakan, promo New Year Deals ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan bertepatan dengan momen Tahun Baru 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574.

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik Kereta Api dengan tarif yang sangat terjangkau," katanya.

Ia menjelaskan, untuk bisa mendapatkan harga tiket kereta api Ranggajati dengan harga diskon. Pelanggan harus melakukan pembelian melalui aplikasi KAI Access.

"Promo New Year Deals berlaku untuk pembelian dari aplikasi KAI Access mulai tanggal 20 sampai dengan 31 Januari 2023, untuk keberangkatan 21 Januari sampai dengan tanggal 7 Februari 2023," jelasnya.

PT KAI Daop 3 Cirebon, lanjut Ayep. Juga menghadirkan Kejutan Imlek 2574 KONGZILI di hari Minggu, 22 Januari 2023 dengan memberikan Merchandise menarik dan angpao khusus penumpang kereta api Argo Cheribon dengan syarat dan ketetentuan yang sudah mendapatkan Notifikasi whatsapp sedangkan untuk penumpang KA lainnya dengan cara mendownload dan registrasi KAI Access di pojok KAI Access Stasiun Cirebon.

Ia menambahkan, selain kereta api Ranggajati. Dalam program ini juga ada 27 kereta api lainnya yang mendapatkan diskon khusus.

"Semoga dengan hadirnya promo New Year Deals akan membuat KAI Access akan semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik." tutup Ayep. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar