Senin, 02 Januari 2023

Senin, Januari 02, 2023
Malam pergantian tahun di ASTON Cirebon ditutup dengan kemeriahan pesta kembang api, Minggu (1/1).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Perayaan malam pergantian tahun di ASTON Cirebon Hotel and Convention Center disambut antusias. Seluruh tamu hotel turut serta menjadi bagian.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti pada malam pergantian tahun di ASTON Cirebon.

"Kalau untuk animonya tamu karena mungkin karena setelah 2 tahun nggak ada acara mereka sangat antusias ya," ungkapnya, Minggu (1/12).

Ia menjelaskan, ASTON Cirebon pada perayaan malam pergantian tahun 2023 ini mengangkat tema Magical Nusantara.

"Tema tahun baru kita sekarang Magical nusantara ya kegiatannya kita membawa hal-hal yang berbau lokal, Indonesia banget. Mulai dari tarian makanan entertainment semuanya kita bawa atau mengangkat Nusantara itu sendiri," jelasnya.

Untuk okupasi malam tahun baru, Niken menyebutkan penjualan kamar di ASTON Cirebon berada dikisaran 90 persen.

"Tidak 100 persen karena tidak semua kamar kita jual tapi 90 sekian. Tinggilah bisa dibilang tinggi dan saya yakin bukan cuma Aston aja ya," ujarnya.

Saat ditanya tentang resolusi tahun 2023, Niken menjawab ASTON Cirebon berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada tamu melalui beragam inovasi dan fasilitas.

"Di Tahun 2022 yang kita ambil berbagai macam pelajaran, yang mana pelajarannya dimulai dari 2020 tentang bagaimana kita menjaga diri kita teman-teman kita rekan-rekan kita tamu kita supaya bisa lebih baik terutama dalam hal bagaimana kita melakukan pelayanan kepada tamu nah itu yang jadi pegangan kita untuk tahun 2023. Kita berharap pelayanan kita jauh lebih baik terus produk dan fasilitas yang kita hasilkan bisa jauh lebih baik," pungkasnya. (CB-003)