Selasa, 03 Januari 2023

Selasa, Januari 03, 2023
Prosesi peresmian Butik Hikmat dan Kantor Taisirus Sabil Tour Travel, Senin (2/1).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Butik Hikmat by Yukhaniz dan Taisirus Sabil Tour Travel resmi beroperasi pada awal tahun 2023 ini di Ruko Patra Park, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Peresmian Butik dan Kantor Tour Travel ini dihadiri juga oleh Staf Khusus Menteri Agama RI, Dr. H. Muhammad Nurzaman dan sejumlah undangan pada Senin (2/1).

Ditemui usai peresmian, pengelola Butik Hikmat dan Taisirus Sabil Tour Travel, Imam Taufik mengatakan ada kelebihan tersendiri yang coba ditawarkan oleh butik dan tour travel yang baru beroperasi ini.

"Antara lain, untuk Butik Hikmat kita punya koleksi dari Itang Yunasz yang jarang ditemui di Cirebon," katanya.

Sedangkan untuk Taisirus Sabil Tour Travel yang melayani perjalanan ibadah Umroh dan Haji, Imam mengatakan mengedepankan pelayanan terbaik.

"Untuk Umroh dan Haji kita bekerjasama dengan ZNH Travel yang sudah berijin resmi. Kita coba tawarkan pelayanan dan harga yang bersaing," katanya.

Lebih lanjut Imam mengatakan, pihaknya juga menghadirkan promo khusus untuk masa pembukaan. Dimana pada Butik Hikmat, ada potongan harga 20 persen yang berlaku sampai dengan tanggal 7 Januari 2023.

Sementara untuk Umroh, pihaknya membuka paket Silver dengan harga spesial hanya dikisaran Rp30 juta untuk perjalanan perdana yang akan diberangkatkan tanggal 28 Januari 2023.

Harga tersebut, sudah termasuk seluruh fasilitas terbaik antara lain pesawat Jakarta ke Madinah menggunakan Garuda atau Saudi Arabia Airlines, hotel bintang 4 atau 5 dan banyak lagi.

"Sebetulnya paket Silver ini harga nomornya di atas Rp31 juta," katanya.

Untuk pendaftaran paket Umroh sendiri dijelaskan Imam akan dibuka hingga tanggal 15 Januari mendatang. Karenanya, bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin memanfaatkan kesempatan terbaik ini bisa segera mendaftarkan diri.

"Mekanismenya simpel, cukup bawa fotocopy KTP. Kalau yang belum punya paspor akan kita bantu juga, harganya tentunya bisa sama-sama dicek di Imigrasi atau Kemenag," pungkasnya. (CB-003)