Selasa, 24 Januari 2023

Selasa, Januari 24, 2023
Empat varian menu baru serba mie di ASTON Cirebon, cocok dinikmati saat siang maupun malam. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - OASIS Bistro & Poolside ASTON Cirebon menghadirkan empat menu baru. Yang menarik, empat varian menu baru ini berbahan dasar mie yang sangat cocok dinikmati saat siang maupun malam.

Varian menu mie yang dihadirkan ini akan menjadi jawaban bagi tamu yang ingin menikmati mie yang nikmat dan khas. Empat varian mie yang dihadirkan OASIS Bistro & Poolside yakni Bakmi Ayam, Mie Jogja, Mie Shirataki dan Mie Brisket.

Rangkaian ini akan menjadi satu kesatuan dalam promo My Mie by OASIS. Yang menarik, tamu bisa memilih sesuai selera untuk disajikan dengan cara digoreng ataupun berkuah.

“Mie adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, oleh karena itu untuk menjawab pasar yang ada kami menyiapkan berbagai varian mie yang dapat dinikmati oleh para tamu yang datang ke OASIS Bistro & Poolside. Kami menyiapkan 4 varian mie yang dapat dipesan baik goreng maupun kuah.” ujar Executive Chef ASTON Cirebon, Kuzaini, Selasa (24/1).

Pria yang akrab disapa Zain ini menjelaskan, menu yang paling istimewa adalah varian Mie Brisket. Yang mana merupakan sajian mie dengan toping brisket, daging sapi yang diasap selama 12 jam. Mienya pun dibuat sendiri dan bebas dari pengawet.

Sementara untuk tamu yang sedang diet, Mie Shirataki bisa menjadi alternatif pilihan. Pasalnya, mie berbahan Shirataki ini rendah kalori.

"Dengan berbagai variasi yang ada menu, My Mie siap menjawab kebutuhan atau request dari para tamu,” jelasnya.

Promo My Mie ini dibanderol mulai dari Rp48.000++ dan tersedia dari tanggal 23 Januari 2023 hingga 23 April 2023, pukul 11:00 - 23:00 WIB.

"Yuk segera rasakan sendiri bagaimana lezatnya menu terbaru yang disediakan oleh ASTON Cirebon ini. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000, Terima kasih," tutupnya. (CB-003)