Minggu, Desember 04, 2022
Prosesi persemian Emerald Clinic Pemuda Kota Cirebon, Minggu (4/12).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Klinik kecantikan, Emeraldc hari ini meresmikan cabang barunya yang berlokasi di Jalan Pemuda Kota Cirebon, Minggu (4/12).

Peresmian klinik yang kedua di Kota Cirebon ini bertepatan juga dengan ulang tahun kesembilan Emerald Clinic.

Peresmian Emerald Clinic Pemuda dilakukan oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, Owner Emeralc Clinic, Michael beserta dokter Emerald Clinic, dr Lisa Dian dan Istri Kapolres Cirebon Kota, Ketty Fahri Siregar

Ditemui usai peresmian, dr. Lisa Dian mengatakan bahwa Emerald Clinic Pemuda memiliki fasilitas yang lebih lengkap.

"Fasilitasnya lebih baru, lebih lengkap, lebih bersih, lebih nyaman, kemudian kedepannya kita akan mengikuti perkembangan jaman dengan teknologi yang lebih bagus dibandingkan sebelumnya," katanya.


Salah satu ruangan perawatan di Emerald Clinic Pemuda Kota Cirebon.


Untuk perawatan yang tersedia di Emerald Clinic Pemuda ada beragam jenis, mulai dari perawatan dasar hingga untuk tindakan dokter.

"Mulai dari yang basic ada facial kalau untuk tindakan dokternya ada Intense Pulse Light (IPL), Mesotherapy, suntik vitamin c, botox, filler dan masih banyak lainnya," katanya.

Ia menambahkan, untuk perawatan di Emerald Clinic Pemuda harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp100 ribu saja.

Sebagai apresiasi terhadap para pelanggannya, Emerald Clinic juga memberikan berbagai promo menarik hingga 50 persen untuk semua perawatan.

"Banyak sih promonya, yang pasti di bulan Desember ini karena bulan Grand Opening diskonnya bisa up to 50 persen untuk segala macam treatment. Kemudian untuk hari ini di Grand Opening ini ada yang lebih spesial lagi, diskonnya lebih besar kemudian ada paket-paket yang harganya sudah murah kemudian kita diskon lagi jadi lebih murah hanya untuk di hari ini," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar