Jumat, 01 Juli 2022

Jumat, Juli 01, 2022
Keseruan menikmati layar tancap di ASTON Cirebon.


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center terus berinovasi menghadirkan beragam aktivitas untuk keluarga.

Salah satunya Program Layar Tantjep yang baru diluncurkan malam tadi, Kamis (30/6).

Setiap malam selama masa libur sekolah, tamu dan pengunjung akan disuguhkan pemutaran film-film secara gratis yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga di area Nana Land dengan konsep layar tancap ala tempo dulu.

Sambil menonton film, tamu atau pengunjung bisa menikmati aneka menu makanan dan minuman yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 5000 saja.

General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti mengungkapkan program ini rencananya akan dihadirkan sepanjang masa liburan sekolah.

"Program Layar Tantjep ini akan ditampilkan mulai malam ini untuk menghibur para tamu," ungkapnya.

Dia menjelaskan, program ini merupakan salah satu inovasi untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi tamu selama menginap di ASTON Cirebon.

"Program ini juga merupakan cara kami untuk menciptakan kenangan liburan bersama keluarga di ASTON Cirebon jadi lebih berkesan,” jelasnya.

“Kalau biasanya menonton film hanya dikamar, sekarang kami ajak tamu untuk menonton bersama di area terbuka sambil menikmati suasana malam di ASTON Cirebon,” tambahnya.

Lebih lanjut Niken mengatakan, layar tancap ini akan hadir setiap harinya mulai pukul 18.30 WIB.

Film-film yang akan diputar nantinya begenre aksi, fantasi, super hero atau pahlawan.

"Untuk filmnya akan diganti setiap hari dan pastinya dipilih agar bisa dinikmati oleh seluruh keluarga," tutupnya. (CB-003)