Sabtu, Januari 08, 2022

Warung Kolesterol menyediakan menu olahan jeroan sapi dengan dua sambal spesial.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Pecinta kuliner berkolesterol, khususnya yang berbahan dasar jeroan sapi patut mencoba sebuah tempat kuliner yang baru saja buka, Warung Kolesterol namanya. Lokasinya, berada tepat di depan kolam renang Tirta Wiryudha, komplek Arhanud 14/PWY Cirebon.

Pemilik Warung Kolesterol, Anton Oktaviano mengatakan, konsep out of the box yang diusung oleh warung miliki mengajak orang untuk tidak takut pada kolesterol.

Melalui warung miliknya ini, Anton juga ingin menyampaikan pesan kepada para kolesterol lover kalau ternyata kolesterol ini emang baik buat tubuh.

"Ternyata kolesterol itu 100 persen baik kalau kita bijak, tidak berlebihan dalam mengkonsumsinya," katanya, Jumat (7/1).

Babat dan paru goreng yang menggugah selera di Warung Kolesterol

Anton menjelaskan, menu-menu yang ditawarkan di Warung Kolesterol ada babat goreng, usus goreng juga paru goreng.

"Ini menu-menu yang baru kita launching, kedepan ada nasi goreng babat, mie goreng babat. Kami juga menyediakan menu ayam bakar ayam goreng untuk orang-orang yang tidak suka makanan berkolesterol," jelasnya.

Yang menjadikan istimewa, lanjut Anton. Adalah sambal yang disajikan bersama dengan menu-menu diatas. Ada dua jenis sambal yang dapat dipilih oleh pengunjung.

"Kita ada sambal korek, dan sambal hijau kemangi yang bisa disajikan dan bikin rasanya meledak dilidah," ujarnya.

Untuk harganya, menu-menu di Warung Kolesterol yang beroperasi setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB ini, menawarkan dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribuan saja.

Anton menambahkan, Warung Kolesterol juga menyediakan Simvastatin yang biasa digunakan untuk menurunkan kolesterol gratis bagi setiap pengunjung.

"Gratis, ada dimeja kasir. Jadi pengunjung yang sudah makan bisa minum itu agar lehernya tidak tegang," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar