Kamis, 06 Januari 2022

Kamis, Januari 06, 2022
Pengundian program undian Mountoya dilangsungkan dihadapan para saksi perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Cirebon, Kepolisian, Notaris, dan manajemen PT. Toyamilindo.

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - PT. Toyamilindo produsen air minum dalam kemasan (AMDK) dengan merk Mountoya menggelar undian berhadiah utama satu unit iPhone 13, enam unit smartphone Samsung Galaxy M Series, dua unit Laptop Lenovo Ideapad dan lainnya.

Program yang digulirkan pada periode 1 November hingga 31 Desember tahun 2021 tersebut, merupakan bentuk apresiasi yang dipersembahkan kepada para pelanggan setianya. Dimana pengundian hadiah telah dilangsungkan hari ini di kantor PT. Toyamilindo dihadapan sejumlah saksi diantaranya, perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Cirebon, Kepolisian, Notaris, dan manajemen PT. Toyamilindo sendiri.

CEO PT. Toyamilindo, Galang Ayunda mengatakan, program undian berhadiah tersebut dalam rangka menyambut tahun baru 2022. Mountoya mengajak masyarakat untuk menggalang semangat di tahun baru ini.

CEO PT. Toyamilindo, Galang Ayunda.

"Kita sudah melewati masa-masa pandemi yang cukup sulit namun kita jangan lupa masa depan juga masih cukup cerah untuk kita arungi," katanya usai pengundian, Kamis (6/1).

Galang menambahkan, pihaknya mengaku sangat terkejut atas apresiasi dari masyarakat atas program undian berhadiah yang diselenggarakan Mountoya.

Terbukti dengan jumlah amplop undian yang dikirimkan dari masyarakat mencapai lebih dari 12.000.

"Kami sangat suprise karena masyarakat masih sangat antusias dengan model undian seperti ini, jaman dulu. Di era digital ini ternyata masyarakat masih cukup antusias," tambahnya.

Adapun terkait kelanjutan program ini, Galang mengatakan pihaknya akan terus memberikan program-program yang menarik untuk masyarakat.

"Kita pasti akan ada program-program lagi yang menarik lainnya, yang juga kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga pelanggan kita. Insya Allah ditahun ini akan banyak program-program lain," pungkasnya. (CB-003)