Kamis, Januari 06, 2022
Kombes Pol Arnapi, menjabat Direktur Polairud Polda Jabar.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Kombes Pol Arnapi menjabat sebagai Direktur Polairud Polda Jabar, menggantikan Kombes Pol Widihandoko yang kini menjabat Widyaiswara Madya Tingkat II Sespimen Polri.

Usai prosesi kenal sambut di Mako Ditpolairud Polda Jabar, Arnapo mengatakan siap melaksanakan program-program yang sudah direncanakan dalam program kerja.

"Secara umum di Ditpolairud ini sudah cukup baik nanti kita tinggal melengkapi saja apa apa yang masih kurang kita lengkapi," katanya, Kamis (6/1).

Pekerjaan pokok di wilayah pesisir dan pantai di Jawa Barat, juga akan maksimalkan.

"Khusus dengan saudara-saudara kita nelayan, nantinya kita akan lakukan satu kolaborasi dalam hal hal membantu masyarakat pesisir dan juga mengembangkan seluruh kegiatan yang ada di wilayah pesisir maupun para nelayan kita," ujar Arnapi.

Pisah sambut pejabat Dirpolairud Polda Jabar di Aula Pesat Gatra, Mako Ditpolairud Polda Jabar, Kamis (6/1).

Juga dalam rangka mengamankan pengamanan-pengamanan yang ada di wilayah perairan Jawa Barat tentunya menjadi tanggung jawab Ditpolairud Polda Jabar.

Kemudian yang terakhir, lanjutnya, dirinya memohon doanya dari seluruh masyarakat, khususnya Jawa Barat terutama dari masyarakat pesisir dan nelayan.

"Kita berkolaborasi, bekerjasama, sehingga nanti seluruh program baik kegiatan ekonomi masyarakat kemudian juga kegiatan-kegiatan dari organisasi polri yg ada diperairan ini juga dapat berjalan dengan baik. Sementara itu dan nanti perkembangan sambil jalan akan kita evaluasi terus," tambahnya.

Sementara itu, Kombes Pol Widihandoko menyampaikan, mengemban tugas selama empat tahun menjadi Dirpolairud Polda Jabar bukan hal yang mudah bila dikerjakan sendiri.

Karenanya, Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

"Terima kasih kepada semua yang sudah membantu saya selama empat tahun ini," katanya.

Perpisahan ini, ungkap Handoko. Bukan berarti memutuskan tali silaturahmi.

Dia menambahkan, semoga kehadiran Kombes Pol Arnapi bisa menjadi harapan baru bagi rekan-rekan Ditpolairud Polda Jabar.

"Beri pengabdian minimal seperti waktu saya memimpin, tapi kalau bisa lebih maksimal lagi, selalu berikan yang terbaik," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar