Rabu, Desember 22, 2021
"Untukmu" menjadi single ketiga Rhaisya Putri. Foto : Ist

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Setalah sukses meluncurkan single keduanya di bulan November 2021 kemarin dengan judul Istimewa. Rhaisya Putri kembali meluncurkan single special dalam rangka peringati hari Ibu di tanggal 22 Desember 2021.

Single bergenre pop ini sengaja di luncurkan pada hari Ibu karena makna yang terdapat dalam lagu bercerita tentang kasih sayang anak terhadap Ibu. 

"Jika single –single sebelumnya bertemakan cinta kali ini sedikit berbeda," kata dara cantik yang selalu tampil fashionable ini, Rabu (22/12).

Dengan lantunan musik lebih elegan menggunakan iringan piano dan biola orchestra membuat lagu Untukmu ini lebih syahdu untuk didengarkan. Bagi Rhaisya Putri jenis lagu seperti ini mempunyai tantangan sendiri, karena selain bernyanyi diperlukan penghayatan yang sangat dalam.

“Aku bisa sampai ga sadar netesin air mata kalau nyanyi lagu Untukmu ini.” kata Rhaisya Putri yang memilih tetap menomorsatukan kegiatan sekolahnya di tengah kesibukan berkarya.

Lirik pada lagu 'Untukmu' ini dibuat sangat menyentuh oleh Anggalino, pencipta lagu asli dari Cirebon.

Menurut Anggalino, sudah terlalu jenuh lagu-lagu di Indonesia ini tentang cerita cinta. Sesekali dirinya ingin membuat karya yang berbeda.

"Dan kali ini saya membuat tentang cinta seorang anak kepada sang Ibu yang terlambat. Pesan moral dalam lagu ini adalah jangan sampai kita terlambat mencintai Ibu kita, karena waktu tidak bisa diulang kembali jika seorang Ibu sudah tiada di dunia ini. Sehingga hanya tersisa penyesalan," jelasnya.

“Saya sangat senang, Rhaisya Putri bisa membawakan lagu berjudul Untukmu ini dengan sangat baik, karakter suaranya yang lembut juga menambah adem lagu ini,” tambah Anggalino.

Tidak hanya lagu yang syahdu, lagu 'Untukmu' juga dibuat menjadi sebuah video musik yang mempunyai visual tak kalah syahdu membuat setiap orang yang melihat terbawa hanyut dalam cerita dalam lirik lagunya.

Video ini didirect oleh videografer kenamaan Kota Cirebon yaitu Faim Achmad. Video musik Untukmu bisa disaksikan lewat kanal Youtube Rhaisya Putri N mulai tanggal 22 Desember 2021. 

Keberhasilan peluncuran single Istimewa tentunya tak lepas dari ini apresiasi dan dukung penuh dari kedua orang tua Rhaisya Putri yaitu Bapak dr. H. Edial Sanif Sp.Jp FIHA dan Ibu Rita Trizurtini. Serta support tim di belakang layar, sebut saja ada Ogie Mardinata selaku Vocal director dan Dian Sumarni selaku music & digital promotion.

Harapan yang baik tentunya agar lagu Untukmu ini bisa diterima oleh para pecinta musik Indonsia dan bisa menjadi kado indah untuk memperingati hari Ibu.

Lagu Untukmu mulai tanggal 22 Desember 2021 sudah bisa didengarkan di semua aplikasi platform musik seperti Spotify, Joox, Apple Music, Tiktok, Instagram Music, Youtube music dan masih banyak lainnya. Tidak hanya di aplikasi platform digital, lagu ini juga bisa didengar di Radio kesayangan Radio Radio Shelter Cirebon dan Radio Pilar Cirebon. Untuk launching kali ini akan ada program special Live Eksklusif Rhaisya Putri “Untukmu Ibu” di saluran RCTV pada Rabu, 22 Desember 2021. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar