Selasa, November 23, 2021
Babak kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat 2022 cabang olahraga (cabor) selam kolam berlangsung di kolam Renang Catherine Surya Kota Cirebon 23-24 November 2021.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Atlet - atlet selam kolam dari 24 daerah se-Jawa Barat berlaga di Kolam Renang Catherine Surya, Kompleks Olahraga Bima, Kota Cirebon dalam babak kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat 2022 cabang olahraga (cabor) selam kolam yang berlangsung mulai hari ini hingga Rabu (24/11/2021) besok.

Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Cirebon, Nurhayat, mengatakan, dalam even ini Kota Cirebon mengirimkan sebanyak 18 atlet selam kolam yang akan berlaga di 24 nomor pertandingan.

Ia mengatakan, pihaknya optimis atlet Kota Cirebon dapat mengantongi tiket ke Porprov yang rencananya dilaksanakan pada tahun depan.

"Mereka merupakan atlet terbaik Kota Cirebon dan telah melakukan persiapan matang sejak jauh-jauh hari sebelum bertanding di BK Porprov," katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati, berharap seluruh atlet selam kolam Kota Cirebon dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Agar bisa memberikan hasil terbaik dalam BK Porprov," katanya.

Wati menambahkan, pihaknya juga telah mendukung program pembinaan yang dilaksanakan Possi Kota Cirebon dalam mempersiapkan atletnya bertanding di even ini.

"Target besar kami tentunya meloloskan sebanyak-banyaknya atlet Kota Cirebon untuk meningkatkan peluang raihan medali di Porprov Jabar nanti" tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar