Rabu, 21 April 2021

Rabu, April 21, 2021
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil resmikan alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon, Rabu (21/4).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta doa dari seluruh warga Cirebon untuk kesembuhan istri tercintanya, Atalia Praratya yang dinyatakan terpapar Covid-19.

"Do'a tulus dari warga Cirebon begitu saya harapkan demi kesembuhan istri saya tercinta, karena Bu Cinta merupakan charger dalam kehidupan saya", ucap Ridwan Kamil usai meresmikan Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Rabu (21/4).

Menurut Kang Emil, sapaan akrabnya, istrinya terpapar corona tanpa gejala dan saat ini Atalia tengah menjalani isolasi mandiri.

"Tidak ada gejala sama sekali, namun sejak dinyatakan positif langsung menjalani isolasi mandiri sampai sekarang," ujarnya.

Kang Emil pun menambahkan bahwa hanya istrinya saja yang dinyatakan positif, sementara ia dan anak-anaknya negatif Covid-19.

"Saya pribadi di test PCR dan hasilnya negatif, juga anak-anak kami negatif Covid," tambahnya.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan diri, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk itu mari selalu jaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat. Mari selalu jaga protokol kesehatan kemanapun kita pergi," pesannya.

Kabar Atalia terpapar corona pertama kali disampaikan oleh Atalia sendiri melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Atalia mengaku dirinya terjangkit corona tanpa gejala. Hanya saja pada Jumat kemarin, ia mengalami pusing kepala. (CB-004)