Senin, 07 September 2020

Senin, September 07, 2020


Suasana kamar Patra Cirebon Hotel & Convention di hiasi ornamen mega mendung yang merupakan corak batik khas Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka merayakan hari Pelanggan Nasional yang jatuh di tanggal 4 September kemarin, Patra Cirebon Hotel & Convention gulirkan promo kamar dengan harga spesial.

Selama bulan September ini, tamu bisa menginap di Patra Cirebon Hotel & Convention dengan harga kamar mulai dari Rp 550 ribu.


"Harga spesial tersebut berlaku selama bulan September, dari harga semula Rp 1.650.000," ungkap Vivi Suhesti, Public Relation Manager Patra Cirebon Hotel & Convention kepada cirebonbribin, Senin (7/9).


Promo harga spesial ini, lanjutnya, berlaku untuk tipe kamar deluxe dan sudah termasuk sarapan serta fasilitas yang ada di Patra Cirebon.


"Sarapan untuk dua orang, gym dan fasilitas kolam renang dengan view terbaik di Cirebon," tambahnya.


Tidak ada ketentuan khusus untuk menikmati promo tersebut, tamu cukup menunjukkan bukti sudah mengikuti halaman Patra Cirebon di sosial media Instagram.


Dia menambahkan, di masa pandemi sekarang ini, tamu yang akan menginap di Patra Cirebon tidak perlu khawatir akan kenyamanan dan keamanan selama menginap. Pasalnya, Patra Cirebon telah mengantongi sertifikat yang menjamin bahwa protokol kesehatan telah dijalankan dengan baik.


"Tak lupa kami juga mengimbau para tamu agar ikut melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku demi kenyamanan dan keamanan bersama," tambahnya.(CB-003)