Selasa, 29 September 2020

Selasa, September 29, 2020

Antrian pembeli di outlet Donuthing Cirebon, tetap menerapkan protokol kesehatan.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sambutan luar biasa dari para pecinta kuliner di Cirebon langsung terasa begitu cirebon bribin datang ke Outlet Donuthing Cirebon di Jalan Ciptomangunkusumo yang baru saja resmi dibuka hari ini, Selasa (29/9).

Barisan antrian pengunjung dari berbagai usia nampak sudah memadati Outlet Donuthing Cirebon, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan berupa masker dan menjaga jarak antrian yang dibantu oleh petugas keamanan.

Donuthing sendiri merupakan kuliner donat yang di gagas oleh salah satu artis papan atas tanah air, Baim Wong. Yang menawarkan donat yang memiliki ciri khas bagian luar yang renyah, namun tetap lembut didalamnya.

Owner Donuthing Cirebon, Donnie Iskandar mengatakan, sambutan luar biasa ini diluar dari ekspektasinya.

Menurutnya, pihaknya sudah menyiapkan skema pesan online untuk mengantisipasi antrian.

"Ternyata banyak juga yang memilih datang dan pesan langsung, padahal kuota pesan online sendiri sudah melampaui target," katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya menargetkan hanya 100 box untuk penjualan perdana di hari pembukaan ini. Namun, dari pesanan online sendiri sudah mencapai 150 box.

"Belum ditambah dengan yang datang langsung kesini," jelasnya.

Tingginya antusiasme masyarakat ini, tentunya membuat Donnie merasa bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat.

Adapun untuk varian donat yang ditawarkan, Donnie menuturkan ada tiga series dengan berbagai varian rasa di setiap seriesnya.

Mulai dari basic series atau klasik, dengan dua pilihan rasa. Filling series, donat dengan aneka isian rasa di bagian dalam dan yang unik black series, donat berwarna hitam dengan isin rasa.

"Hargnya ditawarkan mulai dari Rp 7 ribu saja, dan akan lebih hemat untuk pemesanan box isi 6 pcs. Harga per box mulai dari Rp 40 ribu saja," tuturnya.

Dia menambahkan, Donuthing ini cocok dinikmati di setiap waktu dan dinikmati oleh hampir seluruh usia.

"Bisa untuk bersantai bersama keluarga, teman atau untuk acara ulang tahun dan lainnya," tambahnya.(CB-003)