Jumat, 22 Mei 2020

Jumat, Mei 22, 2020

Bakti Brimob untuk masyarakat diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. Foto : Ist

GUNUNGJATI (CIREBON BRIBIN) - Peduli terhadap masyarakat yang kekurangan dan kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan di tengah pandemi covid 19 ini, Satuan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Jabar kembali berikan Ratusan Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak dari virus covid 19.

Kali ini, Bakti Brimob untuk masyarakat dilakukan di Wilayah Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri,S.Si didampingi oleh Wadanyon C Pelopor AKP Dudin Taptajani,S.Sos beserta Para Danki Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar dalam kegiatannya, membagikan paket sembako kepada Masyarakat dengan cara Door To Door.

"Kegiatan ini merupakan Bakti Brimob Polri untuk masyarakat dan juga kegiatan yang rutin dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar saat berlangsungnya pandemi covid 19," ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K, Jumat (22/5).

Kegiatan ini, lanjutnya, merupakan wujud dari kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat yang terdampak covid 19.

Tidak dapat dipungkir diberbagai sektor, baik sektor industri maupun perdagangan adalah yang paling terbesar yang terkena dampak dari covid 19 ini.

"Untuk itu Satuan Brimob Polda Jabar akan selalu melaksanakan pembagian sembako  kepada masyarakat," tuturnya.

Kepada jajaran, Asep berpesan bahwa ditengah pandemi covid 19, brimob harus membantu dan peduli kepada masyarakat 

"Untuk meringankan beban saudara - saudara kita yang tidak dapat memenuhi kebutuhannya sehari - hari selama pandemi covid 19 ini," pesannya.(CB-003)