Rabu, 23 Agustus 2017

Rabu, Agustus 23, 2017

Pesta Pelangi Kemerdekaan yang dipersembahkan oleh Grage City Mall dan Cirebon Bribin serta didukung oleh Bank Negara Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata kuliner favorit bagi keluarga dan kawula muda di Cirebon Cirebon. Pesta Pelangi Kemerdekaan ini berlangsung sejak tanggal 17 Agustus yang lalu hingga 2 September mendatang. Setiap harinya pesta Pelangi kemerdekaan buka mulai pukul 03.00 sore Hingga pukul 09.30 malam bertempat di area Loby Utama Grage City Mall Cirebon.

Pesta Pelangi kemerdekaan yang dikonsep menyatukan tempat nongkrong dan makan dalam kemasan suasana yang tah hanya nyaman namun juga instagramable ini terbukti mampu menarik banyak pengunjung apalagi dengan hadirnya berbagai macam hiburan yang selalu berbeda setiap harinya dari talenta muda dan komunitas di Cirebon.

Selasa malam (22/8) kemarin, beberapa anggota komunitas yang sangat terkenal di Cirebon yaitu komunitas MC Kece. Krishna Aji (Koko Aji), Yoga Oscar dan Fauzi Nugraha, terlihat sedang duduk santai menikmati suasana malam di Pesta Pelangi Kemerdekaan. Saat dihampiri cirebonbribin.com mereka mengatakan tengah bersantai sambil membicarakan pekerjaan project kolaborasi personal yang terus akrab satu sama lain meski sering disibukkan dengan pekerjaan masing-masing di dunia entertainment.

Kepada cirebonbribin.com mereka mengomentari tentang pesta Pelangi kemerdekaan ini. Bagi mereka, ini merupakan suatu terobosan baru yang sangat menarik. Karena pesta Pelangi kemerdekaan ini menjadi suatu tempat hangout yang tak hanya menyuguhkan suasana tempat nyaman namun juga memiliki aneka kuliner yang sangat beragam.

"Sangat cocok sekali, seperti Indonesia yang terkenal akan keaneka ragaman suku bangsa dan kulinernyan. Disini pun kita bisa menemukan aneka jenis kuliner, jadi setiap orang bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing,"ungkap Yoga Oscar salah seorang anggota komunitas MC Kece ini.

Ditambahkan juga oleh Fauzi Nugraha, bahwa hangout atau kumpul bareng di sini sini di sini sini nggak mahal bila dibandingkan dengan tempat lain apalagi berada di lokasi yang sangat strategis.

"Lokasinya sangat mudah dijangkau, berada di area pusat perbelanjaan Grage City Mall. Tapi meskipun begitu, harga makanan dan minuman disini benar-benar terjangkau. Bisa dikatakan ini surganya hangout di Cirebon deh,"kata Fauzi menambahkan.

Inovasi seperti ini, sambung Khrisna Aji. Perlu mendapat apresiasi dari semua pihak. Karena selain bisa menggabungkan konsep kuliner dan tempat hangout yang nyaman. Di pesta pelangi kemerdekaan ini juga selalu melibatkan komunitas dan talenta muda di Cirebon.

"Banyak komunitas yang bisa menunjukan karyanya disini, ini tentunya sangat baik bagi mereka. Mereka semua butuh tempat untuk berekspresi, dan di Pesta Pelangi Kemerdekaan ini mereka bisa berkespresi,"pungkasnya.(CB-003)