Jumat, 17 Juli 2015

Jumat, Juli 17, 2015

www.cirebonbribin.com, CIREBON-- Cirebon Bribin menggelar kegiatan "tour port" di kawasan Pelabuhan Cirebon pada Senin 13 Juli 2015 lalu yang diikuti lebih dari 30 peserta.
Kegiatan "tour port" merupakan hasil kerjasama Cirebon Bribin dengan PT Pelindo II Cabang Pelabuhan Cirebon yang mengajak para peserta mengunjungi beberapa lokasi terbatas di kawasan pelabuhan.
Awalnya para peserta berkumpul di ruangan Muarajati Kantor Pelindo II Cirebon kemudian mengunjungi kawasan terbatas (ring I) Pelabuhan Muarajati untuk bongkar-muat batu bara.
Setelah itu para peserta diajak mengunjungi kawasan terbatas perbaikan kapal yang ada di sekitar Jalan Ambon Pelabuhan Cirebon.
Akhir dari kegiatan adalah presentasi dari pihak Pelindo II Cirebon yang diwakili Bapak Iman dan Bapak Yossi yang memaparkan soal rencana pengembangan Pelabuhan Cirebon akhir 2015 mendatang.
General Manager Pelindo II Cirebon Bapak Hudadi juga menyempatkan hadir dan menyapa para peserta "tour port" sekaligus ikut foto bersama para peserta.