Rabu, Mei 24, 2023
Hiburan live music OSMOSIS Cirebon lengkapi kenyamanan tempat dan nikmatnya hidangan untuk para tamu.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - OSMOSIS Cirebon siap menggelar serangkaian acara eksklusif untuk merayakan pembukaannya kembali.

OSMOSIS Cirebon sendiri pada 20 Mei 2023 kemarin resmi kembali dibuka dengan konsep barunya.

Serangkaian acara pun disiapkan dan tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

F&B Director ASTON Cirebon, Bagus Aria mengatakan, pembukaan kembali Osmosis dengan konsep barunya telah lama dinanti-nantikan.

"Setelah melalui perencanaan yang matang dan pengembangan kreatif, OSMOSIS siap untuk memikat selera para penggemar kuliner dengan pengalaman bersantap yang inovatif dan imersif," katanya, Rabu (24/5).

Ia menjelaskan, pembukaan kembali OSMOSIS Cirebon menunjukkan transformasi yang luar biasa, dengan mengusung konsep baru yang mendorong batas-batas eksplorasi kuliner.

Restoran ini telah mengalami desain ulang yang komprehensif, menampilkan perpaduan harmonis antara estetika dan kenyamanan.

"Dari saat para tamu melangkah melewati pintu, mereka akan terbenam dalam suasana yang mencerminkan esensi dari konsep baru ini," jelasnya.

Inti dari pembukaan kembali dari OSMOSIS, lanjut Aria, adalah untuk membuat semua kalangan dan semua usia dapat menikmati santap malam dengan alunan lagu dari band di setiap hari nya.

Aria menambahkan, untuk merayakan pembukaan kembali, OSMOSIS akan menyelenggarakan serangkaian acara eksklusif dimulai dari hari ini.

"Rabu tanggal 24 Mei 2023 akan ada acara Disko Tralala, acara ini mengusung konsep musik-musik disko pada zaman dulu yang nantinya akan dinyanyikan oleh band inhouse OSMOSIS," tambahnya.

Kemudian pada tanggal 31 Mei 2023, lanjut Aria. OSMOSIS menggandeng GG (Gudang Garam, Suryanation) akan menghadirkan bintang tamu Mari Kita Joget.

"Dua acara dalam waktu dekat ini tentu sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Bagi tamu yang akan hadir pada tanggal tersebut atau untuk melakukan reservasi maupun informasi lebih lanjut tentang OSMOSIS, silakan WhatsApp ke nomer 0819 7898 000," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar