Senin, Mei 15, 2023
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon dan semua pihak yang telah ikut mendukung serta menyukseskan peringatan Hari Jadi Kabupaten Cirebon yang ke 541 tahun. Foto : Diskominfo Kabupaten Cirebon

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Bupati Cirebon, Imron Rosyadi mengharapkan Grebeg Cirebon Katon bisa menjadi event tahunan di Kabupaten Cirebon. Gelaran tersebut terbukti mendapat antusiasme dari masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Imron saat konser grup band pop asal kota kembang, Juicy Luicy, di acara Paseban (Pasar Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif) Grebeg Cirebon, Sabtu malam (13/5).

Imron mengatakan, ia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon yang sudah ikut mensukseskan Grebeg Cirebon Katon, yang merupakan rangkaian dari Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon sesi dua.

“Saya berharap, Grebeg Cirebon Katon ini bisa dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang. Saya yakin, di tahun selanjutnya akan jauh lebih meriah,” harap Imron.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Hilmy Rivai, mengatakan, rangkaian peringatan Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon ini dilaksanakan sejak April 2023 dan dilanjutkan sesi kedua pada tanggal 12-13 Mei 2023 dan menjadi puncak gelaran akbar tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat, karena tanpa kehadiran masyarakat, acara ini tidak akan semeriah ini. Mudah-mudahan, kemeriahan ini bisa terus berlanjut,” ujar Hilmy.

Selain Bupati Cirebon beserta istri, tampak hadir pula Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si serta jajaran Forkopimda.

Seluruh jajaran pemerintah bersama masyarakat tampak menikmati konser band Juicy Luicy yang disuguhkan pada malam ini.

Grup musik yang beranggotakan 5 orang ini, yaitu Julian Kaisar (vokal), Faishal Muhammad Fasya (keyboardis), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (Saxophone), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (Bass).

Entakan irama musik dari band yang berdiri sejak 2010 ini, sukses membius ribuan penonton yang hadir di Lapangan Stadion Ranggajati Sumber.

Sebagai pembuka, Juicy Luicy membawakan lagu berjudul 'Tanggung Jawab.' Sontak, tepuk tangan meriah dari seluruh penonton membuat suasana di lapangan Stadion Ranggajati tampak berbeda dari biasanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar