Rabu, April 05, 2023
Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono dan Ketua HDCI Cirebon membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melintas di depan Makodim 0620/Kabupaten Cirebon, Rabu (5/4).

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Kodim 0620/Kabupaten Cirebon berkolaborasi dengan komunitas motor besar Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Cirebon menggelar aksi sosial dengan membagikan takjil dan paket makanan untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang digelar di depan Makodim 0620/Kabupaten Cirebon ini disambut antusias masyarakat, khususnya para pengendara yang kebetulan melintas tepat beberapa saat menjelang waktu berbuka puasa.

Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono mengatakan, kolaborasi positif ini menunjukan bahwa komunitas motor itu tidak selamanya arogan.


Aksi sosial Kodim 0620/Kabupaten Cirebon dan HDCI Cirebon membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah dengan peran serta kita bisa berkolaborasi kita menunjukkan bahwa HDCI itu peduli sesama, dengan membagikan takjil dan makanan saat bulan puasa," katanya.

Ia berharap, agar kegiatan ini bisa bermanfaat terutama kepada mereka yang mungkin tidak sempat untuk membeli takjil dan makanan untuk berbuka puasa karena masih dalam perjalanan menuju rumah.

"Mudah-mudahan jiwa sosial ini bisa menunjukkan bukan eksklusivitas yang dikedepankan oleh HDCI," ujar Dandim.

"Kami juga terima kasih kepada HDCI Cirebon, nanti mudah-mudahan ke depan apa yang bisa kita laksanakan kita bersama-sama, kita kerjasamakan," tambahnya.

Senada dengan Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, Ketua HDCI Cirebon, H Sukardi mengatakan bahwa anak motor juga memiliki jiwa yang baik.

"Kita HDCI inklusif artinya pergaulannya tidak hanya ke level atas kita harus turun ke bawah. Salah satunya dengan kegiatan membagikan takjil ini," katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar