Jumat, Maret 10, 2023
Penyoeka Street Food Cirebon menyediakan layanan home service maupun dine in BBQ & Suki.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Setelah sukses di 5 Kota besar, Penyoeka Street Food kini resmi hadir di Cirebon.

Penyoeka Street merupakan penyedia home service BBQ dan Suki yang sudah memiliki cabang di Bandung, Bogor, Sukabumi, Cianjur dan Karawang.

Di Cirebon, Penyoeka Street Food hadir di Kafe Rumah Temen atau Jalan Sutawinangun Nomor 7, Pecilon, Kabupaten Cirebon.

Owner Penyoeka Street Food Cirebon, Ika HW mengatakan, ada konsep baru yang ditawarkan oleh Penyoeka Street Food Cirebon.

"Selama ini Penyoeka Street Food melayani home service BBQ dan Suki, khusus di Cirebon konsumen juga bisa makan langsung ditempat atau dine in," katanya kepada Cirebon Bribin, Jumat (10/3).

Menurut Ika, konsep home service dan dine in ini baru dan tidak ada di cabang-cabang Penyoeka Street Food di kota lain.

Yang menarik, pengiriman bisa dilakukan tidak hanya di wilayah Kota atau Kabupaten Cirebon, namun sampai ke Kuningan, Majalengka dan Indramayu.

"Jadi konsumen bebas memilih, mau menikmati ditempat atau bisa untuk acara private di rumah, kantor atau bahkan untuk kemping," ujarnya.

Ika menjelaskan, ada empat paket BBQ dan Suki yang ditawarkan oleh Penyoeka Street Food. Harganya mulai dari Rp180 ribu belum termasuk ongkos kirim.

"Harga tersebut untuk paket mulai dari empat porsi dan sudah termasuk peralatan," jelasnya.

Ika menambahkan, konsumen bisa menikmati layanan dari Penyoeka Street Food Cirebon setiap harinya mulai dari pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

"Berlaku untuk dine in dan juga home service," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar