Rabu, Maret 15, 2023
Honda LPPM Kuningan beralamat lengkap di JL. RE. Martadinata Nomor 9, Ciporang, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) - Pemerintah Kabupaten Kuningan menyambut positif diresmikannya Honda LPPM Kuningan.

Bupati Kuningan, Acep Purnama dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli, Asep Budi Setiawan saat peresmian Honda LPPM Kuningan mengatakan, selain penyedia layanan jasa dan kebutuhan masyarakat.

Hadirnya Honda LPPM diharapkan juga bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kuningan.

"Sebagai sarana pertumbuhan ekonomi melalui tenaga kerja yang diserap baik yang bekerja di bidang administrasi, pemasaran maupun service," katanya.

Menurut Bupati, Honda LPPM Kuningan patut diacungi jempol karena sangat jeli melihat peluang tentang adanya kebutuhan kendaraan di masyarakat.

Dulu memiliki kendaraan merupakan sebuah status, hanya orang-orang tertentu yang memiliki kendaraan. Namun di era sekarang, kendaraan adalah sebuah kebutuhan untuk berpindah tempat dengan cepat.

"Honda LPPM Kuningan sangat jeli melihat peluang ini yang harus diambil dengan cepat. Karena kebutuhan manusia akan kendaraan pribadi ini sangat tinggi," ujarnya.

Keberadaan Honda LPPM Kuningan ini, lanjutnya, merupakan jawaban atas kebutuhan kendaraan pribadi bagi masyarakat Kuningan.

"Sekarang tidak perlu jauh-jauh lagi ke Cirebon, karena di Kuningan sudah ada, tambahnya.

Sementara itu, President Director Honda LPPM Kuningan, Yoppy Sugijo, mengatakan, bangunan Honda LPPM Kuningan memiliki luas 1.235 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance serta 1 Washing Bay.

Selain itu, Honda LPPM Kuningan memiliki area spare parts seluas 40 m².

"Untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Kuningan dan juga sekitarnya," katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar