Selasa, Maret 14, 2023
Nasi Mandhi, Nasi Kabsah dan Nasi Kebuli akan menjadi menu utama dalam program buka puasa all you can eat di Metland Hotel Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Metland Hotel Cirebon (Metland Cirebon) kembali menghadirkan program paket buka puasa bersama all you can eat bertema “Kuliner Ramadhan”.

Menu makanan yang disajikan mulai dari masakan nusantara, Oriental hingga arabian food yang sangat menjadi kesukaan para tamu, selain itu juga terbuka oleh umum tanpa minimum pax.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda mengatakan, para tamu dapat menikmati suasana outdoor Umah Kebon dengan bersua foto sebelum waktu berbuka dimulai.

“Metland Hotel Cirebon juga menyediakan venue outdoor dengan kapasitas hingga 200 orang. Serta kapsitas indoor hingga 100 orang," katanya, Selasa (14/3).

Ia mengungkapkan, ada sebanyak 40 menu makanan yang akan disajikan pada saat buka puasa bersama nanti.

Harga paket buka puasa bersama Metland Cirebon ditawarkan Rp144.400,- nett/pax untuk dewasa dan anak-anak usia 5-10 tahun Rp 80.000,-nett.

"Untuk anak usia 0 hingga 5 tahun gratis, maksimal dua anak pertamu," ungkap Yuda.

Ditambahkan Chef Executive Metland Cirebon, Ramli. Ada beberapa menu utama yang menjadi andalan yakni Nasi Mandhi, Nasi kabsah dan Nasi Kebuli.

"Ketiga menu andalan ini akan dirotasi," tambahnya.

Ramli juga mengatakan, akan ada menu yang disajikan secara live cooking dalam kesempatan buka puasa bersama nanti.

Sementara itu, Sales Marketing Manager Metland Cirebon, Wily Asih mengatakan, ada promo harga menarik untuk paket buka puasa di Metland Cirebon pada tanggal-tanggal tertentu.

"Tanggal 23 Maret 2023 selama tujuh hari atau satu minggu pertama Ramadhan dan satu Minggu terakhir Ramadhan atau mulai tanggal 15 April 2023," katanya.

Pada tanggal-tanggal tersebut, Wily menyebutkan untuk paket bukber di Metland Cirebon bisa didapatkan dengan harga hanya Rp129.000.

"Tanpa minimun order, syaratnya cukup melakukan pemesanan terlebih dahulu," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar