Selasa, Maret 21, 2023
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi memanjatkan doa agar cita-cita yang diharapkan oleh para leluhur bisa terlaksana. Foto : Diskominfo Kabupaten Cirebon

GUNUNGJATI (CIREBON BRIBIN) – Bupati Cirebon, Imron Rosyadi dan Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih beserta jajaran, serta Forkopimda Kabupaten Cirebon melakukan napak tilas ke Masjid Kramat Buyut Trusmi dan ziarah ke makam para wali di komplek pemakaman Gunungsembung, Kecamatan Gunungjati, Senin (20/3).

Imron mengatakan, kegiatan napak tilas merupakan salah satu upaya untuk terus mengingat proses pendirian Kabupaten Cirebon. Dimana, ada andil besar para leluhur serta peran besar dari Mbah Kuwu Cirebon dan Sunan Gunungjati.

"Dengan napak tilas ini, supaya kita tidak lupa dengan para pahlawan dan pendiri Cirebon," kata Imron. 

Kegiatan yang dilaksanakan sekaligus menyambut datangnya bulan Ramadan ini, mengawali rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon Tahun 2023 Sesi Kedua.

"Dengan harapan, agar memperoleh keberkahan dalam menjalankan roda pemerintahan," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Imron memanjatkan doa agar cita-cita yang diharapkan oleh para leluhur bisa terlaksana. Selain itu, dirinya berdoa untuk kelancaran tugas dan amanah yang sedang diembannya saat ini, agar bisa memberikan kemajuan dan kemaslahatan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Supaya mendapat keberkahan dalam memimpin Kabupaten Cirebon dan masyarakatnya bisa sejahtera," tutup Imron. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar