Rabu, Maret 22, 2023
Disajikan live cooking, Mie Lamian akan menjadi menu spesial pada program Dug Dug Ramadan Neo Cirebon. Foto : Neo Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Neo Cirebon kembali menghadirkan Dug Dug Ramadan, paket berbuka puasa di Neo Cirebon pada bulan Ramadan tahun ini.

Dug Dug Ramadan Neo Cirebon setiap tahunnya, selalu mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat.

Sales Executive Hotel NEO Cirebon, Victoria mengatakan, Dug Dug Ramadan Neo Cirebon, siap untuk menemani momen berbuka puasa bersama bagi masyarakat yang ingin berkumpul bersama keluarga, sahabat, kerabat, dan rekan kerja.

"Dengan sistem penyajian buffet atau all you can eat. Dug Dug Ramadan Neo Cirebon menyediakan puluhan menu mulai dari takjil, makanan utama, aneka es, snack, beberapa stall dan juga makanan penutup," katanya, Rabu (22/3).

Yang berbeda di tahun ini, NEO Cirebon mempunyai menu yang sangat spesial yaitu Mie Tarik atau juga dikenal sebagai Mie Lamian.

“Dug-Dug Ramadan tahun ini lebih spesial karena akan ada live cooking pembuatan mie dan dilanjutkan pembuatan Mie lamian," kata Victoria lagi.

Mie Lamian tersebut, lanjut Victoria. Akan hadir dengan dua pilihan kuah segar setiap harinya di stall Dug Dug Ramadan.

Selain itu menu menarik lainnya yang juga sedang digemari segala umur seperti balungan mercon, cilok, variasi milk tea dan lainnya.

"Tahun ini kami juga masih menawarkan harga yang terjangkau dengan variasi makanan yang sangat banyak," ujarnya.

Menurutnya, Dug Dug Ramadan ini akan tersedia mulai pukul pukul 17.30 hingga 20.00 WIB selama bulan Ramadan.

"Kami tawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp95 ribu nett per orang," katanya.

Selain itu, ada penawaran spesial bagi konsumen yang datang pada hari pertama hingga hari kelima Ramadan.

"Untuk hari pertama hingga kelima Ramadan, kami berikan penawaran khusus menjadi Rp80 ribu nett per orang," kata Victoria.

"Bagi yang penasaran dan ingin memesan untuk Dug-Dug Ramadan bisa langsung datang ke Hotel NEO Cirebon, Jl. Kapten Samadikun Nomor 60, Kota Cirebon atau menghubungi (0231) 8332900," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar